Mesir Suatu Waktu

Mesir Suatu Waktu

 


 



Buku ini kutulis bareng adik bungsuku yang kuliah di Al Azhar Mesir. So, pastinya berasa banget aura Egyptnya. 

 


penulis: Dian Nafi dan Rabiah Adawiyah
penerbit: Grasindo
“Siang ini sambungan telepon telah mulai normal. Bergegas aku menelepon Ibu, mengatakan bahwa aku baik- baik saja. Terdengar dari bicaranya, Ibu sedikit bingung. Ah, mungkin Ibu belum tahu keadaan Mesir yang semakin runyam. Yang penting aku ingin memberitahunya bahwa aku aman, itu saja.” 
Mesir Suatu Waktu Mesir Suatu Waktu adalah kisah-kisah sederhana yang terangkai dalam kehidupan seorang mahasiswi di Universitas Al-Azhar, Cairo. Entah mujur, entah sial, ia benar-benar menjadi saksi dari aneka peristiwa di sana. Bukan hanya ilmu yang ia dapat, tapi juga pengalaman melihat Mesir yang berkecamuk karena suhu politik yang memanas. Bahkan puncaknya, ia pun harus segera pergi dari negeri tersebut. Walau demikian, di situlah letak arti “belajar” yang sesungguhnya: mengamati kebesaran nama Allah.

CARA MENDAPATKAN BUKU MESIR SUATU WAKTU

Cara mendapatkan buku Mesir Suatu Waktu, selain beli di toko buku, juga bisa dibeli secara online. Karena ternyata ada teman-teman yang tinggal jauh dari toko buku Gramedia dll, sehingga mungkin agak susah mendapatkan buku terbaru kami ini.
Berikut kami infokan beberapa toko buku online yang juga menjual novel Pemenang alias Favorit audisi yang digelar oleh Penerbit Grasindo.
http://www.amazon.com/Mesir-Suatu-Waktu-Indonesian-Edition/dp/6022511380
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000153703/mesir-suatu-waktu.html
http://www.gramediaonline.com/moreinfo.cfm?Product_ID=864896
http://www.inibuku.com/39120/mesir-suatu-waktu.html
Oh ya, yang lebih suka baca e-book atau versi digitalnya, bisa beli di :
http://www.getscoop.com/buku/mesir-suatu-waktu-22648
http://gramediana.com/books/detail/703133016-mesir-suatu-waktu?locale=en
Ditunggu komennya ya. Boleh di bawah postingan di blog ini. 
Atau di fans page fesbuk : https://www.facebook.com/MesirSuatuWaktu
 Rangkaian promo dan talkshownya  di Toko Gramedia Pandanaran Semarang dan radio Sonora FM Semarang, juga radio Gajah Mada FM Semarang. 


Buku-buku tsb tersedia di Toko Buku Gramedia, Togamas, Tisera, Gunung Agung, Karisma, dll. 
Bisa juga dibeli online 
Cara Pembelian online:

silakan pesan via sms 085701591967, atau email ke: kbcahaya@gmail.com. atau inbox fb ummi hasfa atau DM twitter @ummihasfa. Sertakan nama, alamat lengkap , kode pos, no telpon, judul buku pesanan apa saja. Setelah itu kami akan mengirimkan rincian harga yang akan Anda transfer ke rekening kami. terima kasih

 

Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar