Di Mana Bisa Beli Novel Just In Love (Mayana Series)

Di Mana Bisa Beli Novel Just In Love (Mayana Series)



 Pagi ini ketika tidak sengaja melintas movie trailer bakal film cinta laki-laki biasa karya mbak Asma Nadia, aku sedikit terkejut. Karena kayaknya idenya mirip dengan novelku Just In Love yang terbit 2014. Tentang mahasiswi arsitektur magang yang menjalin kasih dengan tukangnya. Adegan pembukanya juga mirip, mereka jalan tabrakan. Hehe. Tapi mungkin saja kebetulan sama ya kan. So positive thinking aja dan keep writing. 

Btw, jadi ingat proses kreatif penulisan  novel ini. Dan juga mau kasih tahu teman-teman ke mana kalau mau baca, karena sudah tidak lagi ada di toko buku Gramedia, Togamas dll.

proses kreatif novel Just In Love (Mayana Series)
Embrio Novel Just In Love sendiri sebenarnya sudah lama bersarang di kepala. Sekitar setahun setelah lulus Arsitektur Undip, aku mengerjakan renovasi interior di sebuah mall besar di Klaten. Dari sanalah cerita ini bermula.Sebagian tokoh juga adegannya kucuplik dari peristiwa-peristiwa yang benar-benar terjadi. (Mungkin karena sebab  itulah sehingga  penyiar GajahMada FM-yang mewawancarai saat talkshow- merasa bahwa novel Just In Love ~ "membumi banget". Hahay....)
Salah satu adegan yang menjadi favoritku dalam Just In Love adalah saat karakter utamanya menghabiskan waktu makan siang mereka di los pasar di belakang Mall. Hmmm....
Kalau kamu, apa adegan favoritmu dari novel ini?

Kebetulan sekali aku beruntung mendapat hadiah writing retreat dari sebuah penerbitan besar. Selama akhir pekan itu kami digodog oleh para penulis senior yang menjadi mentor kami. Dari sebuah sinopsis, aku kemudian mengembangkan embrio ini menjadi plot, dan memakan waktu sekitar sebulan untuk menyelesaikan novelnya.

Dalam perjalanannya, kisah ini terpaksa aku simpan sementara karena ternyata dianggap lebih cocok untuk young adult, sementara yang diharapkan adalah teenlit. Okey. Sembari menunggu takdir berikutnya, aku perbaiki sana sini, brainstorming dengan guru menulisku, terutama dalam menentukan twist dan endingnya. Kemudian beberapa kali mengganti judul.

Akhirnya pintu itu terbuka. Saat Grasindo menggeber even PSA2, kukirimlah naskah ini. Dan alhamdulillah berjodoh, menjadi salah satu pemenang. Sampai akhirnya terbitlah Just In Love dan hadir di tengah-tengah pembaca. 


For Order: Available at Grasindo Publisher 021-53650110/11 ext 3901/3902
Teman-teman yang tinggal di luar negeri, bisa beli juga via Amazon https://www.amazon.com/Just-Love-Indonesian-Dian-Nafi/dp/6022515165




Bisa juga didapatkan via toko buku online seperti di bawah ini :
inibuku >>  http://www.inibuku.com/44865/just-in-love.html 
amazon >> http://t.co/YMZEd3UF04 pengenbuku >> http://www.pengenbuku.net/2014/05/just-in-love.html parcelbuku >> http://www.parcelbuku.net/non-fiksi/pengembangan-diri/just-in-love/ gramedia online>>http://www.gramediaonline.com/moreinfo.cfm?Product_ID=880044
bukukita >> http://t.co/eR2mrOdpMp

 





oh ya, yang mau beli e-book alias versi digitalnya juga bisa lho. silakan ke sini:
gramediana >> http://gramediana.com/books/detail/703141041-just-in-love?locale=en
scoop >> http://www.getscoop.com/books/just-in-love


 




Yang mau intip bocoran alias teasernya, bisa ke sini >>https://www.goodreads.com/book/show/22008752-just-in-love Yang mau lihat book trailernya, silakan ke sini >> http://www.youtube.com/watch?v=9zTLpApd13U http://www.youtube.com/watch?v=1TqEJuhzmZI

Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar