Senin, 17 Oktober 2016

Mayana Series: Novel Sarvatraesa

Mayana Series: Novel Sarvatraesa


Salah satu seri dari Mayana Series yang menghabiskan energi dan selama proses penulisannya sempat bikin ambruk karena ada banyaknya kekacauan yang datang bertubi-tubi. Sampai vertigo dan sakit beberapa hari lamanya. Tak bisa bangun dan hampir saja novel ini tidak diselesaikan.

Alhamdulillah meski masih banyak kekurangannya, kisah ini pun lahir dan sampai ke tangan para pembaca.


Tak ada apapun yang lebih menggangu daripada rasa penasaran. Tak ada apapun yang lebih melukai ketimbang dihianati setelah memberi kepercayaan. Tak ada papaun yang lebih ditunggu kecuali balasan rasa cinta yang telah penuh diberikan dan membutuhkan setidaknya penerimaan.

Sarvatraesa,Dia yang berasal dari keluarga sederhana, merasa tertohok harga dirinya ketika keluarga sang professor mengungkit kembali latar belakangnya. meskipun benar sarvatraesa tampan dan cerdas, dia bukanlah siapa-siapa jika bukan keluarga sang professor yang mengagkat derajatnya.

Sarva berusaha mencari kerhormatan bagi dirinya sendiri dengan melapaskan bayang-bayang mertuanya. Dia pergi ke Aceh, mengabdikan diri sebagi dokter tentara di daerah yang penuh silang sengkarut itu. Istrinya dan anaknya di Jakarta sesekali di tengoknya.

di Aceh, sarva terlibat cinta dengan perempuan lain. Davina meradang dan berharap jika Sarva bermaksud menikah lagi, dia rela berbagi tetapi hanya kepada Mayana yang menjadi madunya. Karena Mayana telah menjanda dan Mayana adalah cinta pertama Sarva.


Apakah Mayana menerimanya?

Judul: Sarvatraesa, Sang Petualang
Penulis: Dian Nafi
Penerbit: Diandra
Harga: Rp 40.000

Bisa dipesan via email mayanaseries@gmail.com atau sms/wa 085701591957
Tulis  nama/alamat/jumlah/judul buku yang dipesan

0 komentar:

Posting Komentar