Yuk Keliling Dunia Lewat Paper



Inilah ngerinya gemini. Sekali ngrasain sesuatu, dia bisa makin terobsesi. Begitulah ceritanya kenapa sampai sekarang makin kecanduan mengirim abstrak dan paper ke berbagai international conference. Antara lain karena ingin menjamah semua negara di dunia. Meskipun sebagian hanya bisa dilakukan secara online alias virtual sebab situasi pandemi covid-19.

Setelah lolos ke Belanda, Malaysia, Zurich, Australia (Baca lebih lengkapnya di link ini)  lalu lolos ke  Tokyo, Jepang, Southeast Asia, UI, UGM, UPI, dan terbit ke jurnal terindex scopus. (lebih lengkap baca di link postingan ini.) lanjut lolos ke Berlin, India dan Amerika.

Eh alhamdulillah ada lagi kabar gembira kalau ada paper yang lolos ke Polandia. Alhamdulillah tsumma alhamdulillah. 

Oh ya, ada salah satu paper juga ada yang lolos ke International Conference ICONID 2021.

Gambar



Alhamdulillah beberapa paper yang lolos seleksi ke international conference itu dikompilasi dalam buku-buku seri ELWVATE. Buku Seri 1 Elwvate ini sudah terbit dan teman-teman bisa dapatkan via google play books. Ini dia link-nya. Langsung klik aja.


Gambar

Cover oranye ini adalah cover buku seri 1 Elwvate yang sudah terbit. Insya Allah buku Elwvate seri 2 akan segera terbit juga. Covernya biruuuuu.




Kalau teman-teman ingin membaca bagaimana cara mendapat cuan dari paper, bisa baca postingan di link ini.

Alhamdulillah sudah banyak negara dikunjungi. Mau ke mana lagi nih? 

Kayaknya Korea oke deh. Aaamiin.