Skin Care Gaya Hemat

 Ada banyak sekali pilihan skin care yang suka wara wiri di time line sosmed kita, baik twitter, facebook, instagram maupun whatsapp.
 Namun tentu saja bagi kita yang kantongnya pas-pas an pasti lebih memilih produk-produk skin care yang harganya terjangkau. Agar kebutuhan-kebutuhan lainnya tetap bisa terpenuhi tanpa harus njomplang karena pengeluaran meledak untuk perawatan kebersihan dan kesehatan kulit kita.
 Inilah beberapa produk skin care yang bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Pembersih dan penyegarnya bisa memakai produk sejuta umat, alias viva yang sudah hadir dan beredar puluhan tahun di Indonesia. Selain produknya sesuai dengan kulit tropis perempuan Indonesia, harganya juga sangat terjangkau.

 Untuk kulit normal, kita bisa memakai pembersih viva milk cleanser bengkuang yang mengandung  bengkuang dan sun flower alias bunga matahari.  Selain membersihkan, ia juga bisa mencerahkan warna kulit kita. Lakukan dua langkah pembersihan secara teratur.  Oleskan pada wajah dan leher sambil melakukan pijitan rungan, lalu bersihkan dengab menggunakan kapas. Lanjutkan pembersihan dengan viva face tonic.
 Sebelum memakai bedak, kita bisa menggunakan pelembab Nameera aquatic botanical pure radiant glow yang mengandung spf 30+
 Bedaknya bisa wardah atau pixy. Warna neutral beige yang paling sesuai dengan warna kulitku. Kalau terlalu putih bedaknya, malah nggak bagus di wajah. Lalu gunakan lipstik purbasari yang merahnya membahana dan kasih lip line biar makin oke. Rapikan alis dengan pensil alis, gak harus mahal.


 Untuk perawatan agar awet muda, kita bisa memanfaatkan wardah renew you warna ungu kemasannya.
 VCO dari batrisyia yang baik untuk kulit dan tubuh juga bisa dipakai sebagai penunjang.
 Selain wardah yang punya anti aging, ada juga ponds age miracle. Masih terjangkau harganya.
 Revitalift eye cream dari loreal ini kudapatkan gratis waktu launching produk mereka.

Gitu deh salah satu gaya hemat skin care.
Kalau kamu, apa saja produk skin care mu?