8 Langkah Brainwash

8 Langkah Brainwash



Kita seringkali mengalami hambatan dalam mencapai tujuan dan impian kita. Brain wash menjadi salah satu metode untuk mencuci otak dan pikiran bawah sadar kita. Sehingga hambatan mental yang sebelumnya ada dalam pikiran, bisa dicuci dan digantikan dengan pikiran baru yang positif dan mendukung kita meraih impian-impian.


Terdapat 8 langkah untuk melakukan Brainwash. Cekidot...


1. Ambil kertas, tulis apa yang sebenarnya kita inginkan secara detail dari lifestyle sampai mobil tertentu. Crystal clear in detail

2. Visualisasikan dirimu sudah memiliki dan meraih semuanya. Secara mental, gambarkan film dalam pikiran kita  seolah semua sudah mewujud dalam kenyataan

Ingat. Pikiran bawah sadar tidak bisa membedakan mana yang visualisasi  dan kejadian nyata

3. Berhenti melihat tayangan tv atau film yang bertentangan dengan pikiran bawah sadar.  Sebab ia selalu terpengaruh. Berikan perhatian dan energi kita hanya hal hal yang memenuhi ideal lifestyle  dan obyek yang kita inginkan selama 30 hari. Kita akan rasakan vibrasi perlahan meningkat.

4. Ciptakan afirmasi pendek dan manis pada obyek yang diinginkan.
Contoh: saya sukses. Saya makmur. saya keliling dunia.
Pastikan present tense.
Pikiran bawah sadar hanya berlaku pada present tense, saat ini.

5. Pasang alarm untuk melakukan afirmasi pada waktu yang sama. Satu afirmasi saja dulu. Ucapkan berkali-kali. Selagi mengucapkannya, sambil gambarkan dalam pikiran. Biarkan itu terjadi dan rasakan sensasinya sambil terus melanjutkan afirmasi. Kelihatannya ini konyol tapi inilah cara untuk menabuh ide baru ke dalam pikiran bawah sadar. Lakukan minimal dalam 21 hari.

6. Dengarkan atau ciptakan sendiri afirmasi yang melengkapi tujuan impian kita. Buat dalam mp3, taruh di ponsel. Dengarkan dalam volume nyaman saat tidur, ulang ulang terus. Pikiran bawah sadar kita selalu mendengarkannya. Sehingga kita dengan begitu saja secara penuh - dalam posisi seperti mimpi- mulai mengadopsi apa yang kita dengar dalam afirmasi itu sebagai sistem keyakinan. Lakukan minimal 21 hari.

7. Mulai bicarakan hasrat kita seolah ini sudah merupakan fakta.
Bicara dengan teman tentang keuangan seolah sudah makmur.  Gunakan imajinasi seperti anak-anak.  Ingat, realitas mengikuti imajinasi.


8. Ulang ulang ulang. Kebiasaan dan bentuk baru tercipta melalui pengulangan. Minimal 21 hari untuk membentuk keyakinan baru.

Jika 8 langkah ini berhasil kita lakukan, maka kita berhasil mem brainwash diri sendiri.


Materi Brain wash ini merupakan bagian dari Sesi RESET COACHING.
Daftar RESET COACHING Sekarang. Klik bit.ly/enrollresetcoach


Kehidupan tidak akan maju jika tidak mau membuat perubahan atau menata ulang. Hidup diibaratkan seperti rumah dan komputer. Apa yang terjadi jika rumah dan komputer tidak pernah di atur ulang? Tentunya keadaan rumah akan kacau dan komputer akan menjadi sangat lambat. Begitupun dengan hidup. Kita perlu melakukan Atur Ulang agar hidup mempunyai arah tujuan dengan jelas. Oleh karena itu, dalam pelatihan ini akan membahas masalah yang ada diatas yaitu bagaimana menata ulang kehidupan yang amburadul menjadi lebih baik. Dalam konteks baik sebagai pribadi maupun sebagai bagian dari semesta yang lebih luas.  Melalui Workshop ini, Anda akan dapat memindai permasalahan Anda, meredefinisi diri, dan menata kembali aspek-aspek kehidupan Anda seperti karir, asmara, dan kehidupan.

Workshop ini sesuai untuk Anda yang ingin mengatur ulang hidup Anda. Bagi Anda yang sedang memiliki masalah asmara, karir, bisnis, hubungan, kehidupan; Anda disarankan untuk mengikuti workshop ini. Materi yang akan Anda pelajari dalam Workshop ini adalah:
1. Memindai Akar Masalah Diri Anda
2. Menjelaskan dan menggambarkan ulang diri Anda
3. Langkah dan Tips menata kembali kehidupan


RESET COACHING

Berdasarkan buku "How To Reset Your Life" karya Dian Nafi

NOVEMBER 22, 2019
09.00-12.00
Rp 300.000

Hotel Amaris Pancoran Jakarta Selatan

Daftar Sekarang. Klik bit.ly/enrollresetcoach


Lebih baru Lebih lama

0 Comments