Fashion DN in Fanta



Lihat juga gaya dan warna fashion DN lainnya:

9 versi gaya fashion dian nafi - hybrid writerpreneur



Jilbab slobokan fanta ini terus terang yang paling sering aku pakai saat ini kalau sedang mengisi kelas kepenulisan, penerbitan maupun digital marketing maupun wawancara live instagram . Soalnya gampang dipakai dan warnanya cerah. Otomatis mood terbawa cerah juga kalau kerudungnya cerah sih.  Meski kepikiran juga wah jangan-jangan padha bosan juga kalau lihat kerudung fanta ini terus. Apalagi wawancara-wawancara live instagram itu suka padha di-upload di channel you tube kan. Ntar padha mikir aku gak punya kerudung lain. hehehe...




Kerudung fanta plus atasan dan terusan warna senada ini juga yang aku pakai saat wawancara taping di sebuah stasiun televisi yang menampilkan profil dan buku-buku terbaruku saat itu. 

Kalau riasan kita sedang luntur, warna cerah kostum bisa tetap membantu. Gitu sih kayaknya dari sepengalamanku. 




Yang kusuka dari kerudung fanta ini juga adalah aku punya baju atasan, juga terusan long dress yang warnanya serasi. Terus karena polos, dia jadi bisa fleksibel banget. Bisa untuk dipakai saat acara resmi maupun non resmi. 

Tapi keseringan dipakai bisa buluk dong ya. Jadi gimana nih. Mungkin musti sesaat dianggurin dulu biar warnanya tidak cepat pudar. 


Kamu juga suka warna fanta atau nggak?