Hampir Putus Asa Karena Berulang Kali Gagal Menikah 

Hasil gambar untuk menangis










Kisah Khisma
Khisma datang ke base camp dan mengungkapkan semua kegelisahannya. Tak terhitung sudah berapa kali dia berusaha membangun hubungan dengan pria, atau bahkan mencoba taaruf lewat murobbi. Namun dia berulang kali gagal menikah. Hampir saja dia putus asa. Namun alhamdulillah dia berusaha menjalani kehidupannya dengan upaya-upaya baik serta positif. Khisma mengikuti kelas menghafalkan Al quran dalam 30 hari di salah satu pesantren di Jawa Barat. 

Dan dengan karunia serta anugerahNYa, saat kembali ke Semarang, Khisma  diminta oleh salah satu gurunya dulu  untuk bergabung dan sama-sama membangun institusi qurani. 

Alhamdulillah pelan-pelan Khisma meraih kehidupannya yang bersinar lagi. Dan beberapa saat kemudian dia diterima bekerja sebagai guru di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) swasta ternama. Di sinilah dia bertemu pria yang kemudian melamarnya. Kali ini rencana pernikahannya tidak lagi gagal. Mereka akhirnya menikah dan berbahagia. 

Bagi mereka yang mengalami banyak kegagalan dan hampir putus asa, atau bahkan telah putus asa, yuk kita tata kembali kehidupan kita. 
RESET YOUR LIFE!
**

EVENT RESET YOUR LIFE TERDEKAT
NOVEMBER 22, 2019
09.00-12.00 WIB
HTM: Rp 300.000

Hotel Amaris Pancoran Jakarta Selatan




TENTANG RESET COACHING


Kehidupan tidak akan maju jika tidak mau membuat perubahan atau menata ulang. Hidup diibaratkan seperti rumah dan komputer. Apa yang terjadi jika rumah dan komputer tidak pernah di atur ulang? Tentunya keadaan rumah akan kacau dan komputer akan menjadi sangat lambat. Begitupun dengan hidup. Kita perlu melakukan Atur Ulang agar hidup mempunyai arah tujuan dengan jelas. Oleh karena itu, dalam pelatihan ini akan membahas masalah yang ada diatas yaitu bagaimana menata ulang kehidupan yang amburadul menjadi lebih baik. Dalam konteks baik sebagai pribadi maupun sebagai bagian dari semesta yang lebih luas.  Melalui Workshop ini, Anda akan dapat memindai permasalahan Anda, meredefinisi diri, dan menata kembali aspek-aspek kehidupan Anda seperti karir, asmara, dan kehidupan.

Workshop ini sesuai untuk Anda yang ingin mengatur ulang hidup Anda. Bagi Anda yang sedang memiliki masalah asmara, karir, bisnis, hubungan, kehidupan; Anda disarankan untuk mengikuti workshop ini. Materi yang akan Anda pelajari dalam Workshop ini adalah:
1. Memindai Akar Masalah Diri Anda
2. Menjelaskan dan menggambarkan ulang diri Anda
3. Langkah dan Tips menata kembali kehidupan

Daftar Sekarang. Langsung klik  http://bit.ly/daftarreset

**