Asli. Film Mahasiswi Baru ini Lucu dan Kocak. Cocok banget untuk ditonton oleh anak-anak muda dan keluarga. Pemain-pemainnya juga bagus-bagus. 


Nggak nyangka ik mba widyawati main film lagi dg genre ala ala mineal gitu di film terbaru dari @mncp_movie Semua juga sdh tahu akting ciamiknya beliau. Jd penasaran bingits nih. Barusan lihat trailernya jadi kebayang lucu dan serunya film ini. Mba Widyawati yg sudah nenek-nenek jadi mahasiswi baru bareng anak-anak yg jauh lebih muda. Ada juga Umay yang sdh sering main film komedi dan pasti lucu. Aish si Morgan ganteng juga ikutan main di film ini ternyata. Dari trailernya sudah kelihatan ada joke joke yang bisa bikin kita segar dan refresh. Entertaining deh


Yang paling bikin penasaran ya mba widyawwati si nenek nenek lincah yang bakal satu geng ama anak anak muda di film itu. Hadeuh kocak banget. Ya Allah ternyata ada Slamet Rahardjo juga tho. Waduh itu aktor favoritku banget dari jaman dulu Dan kalau main film lucu juga gak nanggung2. Lucunya lucu cerdas menggemaskan gitu deh. Monty Tiwa memang sudah jaminan mutu kalau bikin film lucu lucu gitu

Membayangkan ibu jadi anak sendiri gimana ya PR karina suwandi. Riweuh. Catet dulu tanggalnya deh 8 Agustus ini bakal tayang di bioskop. Smoga bisa nonton. Film ini seru juga kalau ditonton bareng keluarga. Dinamika problematika keluarga yang ditampilkan bisa diambil hikmahnya.

Semangat terus belajar memang harus terus dikobarkan. Nggak kenal usia. Meski sudah tua juga mau belajar terus. Bapakku waktu itu sudah sepuh juga kepikiran pengin banget sekolah lagi ambil s2. Sayangnya gak kesampaian terus sedho di usia 52 thn.

Makanya sepulang dari konferensi International di eropa kemarin, terus terang keinginan sekolah lagi juga mulai berkobar kembali nih. Semoga kesampaian ya, entah kapan. Lha wong mba widyawati sudah sepuh banget di film itu 70.tahun aja jd mahasiswi baru di kampus kok. Jadi yuk semangat terus buat menimba ilmu dan belajar sampai akhir hayat. Jangan lupa nonton filmnya 8 Agustus nanti ya, Ceritain kesannya setelah nonton juga. Smoga jadi inspirasi bagi lebih banyak orang untuk terus semangat belajar. Aku biasanya setelah nonton film gitu suka bikin story deconstruction-nya.

Pokoknya jangan lupa nonton dan nikmati sensasinya, lucunya, ger ger nya film Mahasiswi BAru ini. Catat tanggalnya 8 Agustus 2019. Met nonton ya



**

Nih dia sinopsis dan poster resmi film Mahasiswi Baru

Di usianya yang sudah lanjut, LASTRI (Widyawati) ingin sekali kuliah di perguruan tinggi. Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bersahabat dengan DANNY (Morgan Oey), SARAH (Mikha Tambayong), ERFAN (Umay Shahab) dan REVA (Sonia Alyssa). Mereka pun membentuk sebuah geng. Geng Lastri sering membuat kehebohan di kampus dan menimbulkan kericuhan hingga anak Lastri, ANNA (Karina Suwandi), pusing menghadapi ibunya yang ikut-ikutan bandel seperti pulang larut malam dan sering keluyuran. Anna jadi sering memarahi tingkah laku Lastri seolah memarahi anaknya sendiri. Kehidupan kuliah Lastri mulai dipertaruhkan saat Lastri mendapat IPK semester pertama. Apalagi, CHAERUL (Slamet Rahardjo), dekan fakultas, merasa Lastri tak pantas melanjutkan kuliah karena keonarannya di kampus. Bagaimana Lastri menangani masa-masa sulit di kampusnya bersama empat sahabatnya? Jangan lupa ajak teman-teman dan seluruh keluarga kamu nonton film #MahasiswiBaru mulai 8 AGUSTUS 2019 di bioskop!