Kamis, 26 Oktober 2017

Green Fashion Option

Green Fashion Option



Ceritanya bakalan ada event yang dress code nya hijau, dan aku pun galau mau pakai hijau yang mana ya?  aku jadi melihat-lihat  koleksi hijau yang kupunya.


 Yang terbaru sebenarnya ada long dress hijau dengan gaya ala ala princess gitu. Kupakai waktu tampil di event-nya AIMI di kompleks gedung berlian  kantor gubernur-an Jawa Tengah.


Lalu ada setelan hijau ala ala gadis malaysia yang kupakai waktu ketemu erika rein saat shoting film kukejar cinta sampai negeri Cina. 

 Terus ada setelan lumayan modis yang waktu masih anyar-nya kupakai untuk mengisi workshop kepenulisan bagi mahasiswi-mahasisswi di Purwokerto.

Lalu  kupakai juga saat kunjungan ke Herborist. 



Mosok mau pakai seragam fatayat NU atau seragam PKK mungkin? Hehe


 Lalu yang edisi lawas banget, aku punya setelan atas batik, bawahan celana kain hijau lumut, setel dengan jilbab sewarna.

 Yang batik hijau long dress ini seragam keluarga lebaran tahun ini nih.

 Lalu ada hijau yang kupakai waktu mengantar sepupuku ngunduh mantu.
 Then, ada long dress hijau aka gamis yang kembangan alias motif bunganya cakep banget. Kupasangkan dengan pashmina yang dibeli di Orchard Road Singapore.

Pernah kupakai waktu manggung di Bandung Ramadhan tahun lalu.

Juga kubawa pashmina hijaunya waktu menjadi  juri lomba essai di Fakultas Kedokteran Universitas Sultan Agung Semarang.
 Kemudian ada hijau muda yang kupakai saat mengisi kajian Islam di teras masjid Agung Demak bertema My Hijrah My Adventure beberapa minggu lalu.



 Eh ada juga hijau lumut yang berpadu padan dengan oranye lembut. Tapi kayaknya jadul ya..


 Foto pakai kostum hijau dengan memegang novel Gus yang bercover hijau ini kayaknya yang sering diambil para panitia yang bikin pamflet atau flyer untuk acara-acara deh. Heran  juga deh, kenapa ya. Hmmm...mungkin karena sama-sama hijau gitu, jadi hijaunya kuat? Halagh

















 Lalu ada hijau yang sempat kubawa jalan-jalan ke Batam. Itu sebenarnya pashmina yang dililit sedemikian rupa sehingga menjadi outer. Kreatif tho..


Jadi mau hijau yang mana ya?



**
Untuk  kerjasama  review, liputan, event, narsum dll
For reservation,  review and any other collaboration
please do not hesitate to contact at 085701591957 (sms/wa)
Line: diannafi57
Email: diannafihasfa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar