Sabtu, 28 Oktober 2017

Bicara Cinta Dan Bicara Peran

Bicara Cinta Dan Bicara Peran



BICARA CINTA

kadang kita takut jujur krn khawatir apa yg selama ini sdg kita inginkan & perjuangkan mjd lari krn salah persepsi. Pdhl cinta sejati pastilah tetap tinggal apapun yg terjadi, apalagi menghadirkan yg paling murni dari hati


 apakah kebenaran cinta itu berlaku general? ataukah benar di satu tempat namun menjadi tidak perlu diungkapkan hanya karena dianggap tidak menguntungkan di tempat lain?

Saat pd suatu titik pernah kurasa tak ada lagi cinta di lingkaran yg selama ini paling mjd favoritku, kmrn kutemukan cinta itu lagi. tepat di kanan kiriku dan depanku, 4 orang yg mengembalikan rasa itu. cinta masih ada di situ, di lingkaran itu.

Pd kenyataannya juga jiwa2 yg bersesuaian cenderung berkumpul. Ktk tak ada sekat krn frekuensi yg sama,lingkaran yg tercipta mjd nyaman,adem


saat kuputar kembali ke masa persis sebelumnya, bbrp menit sblmya, di mana aku bertemu dengan orang-orang lainnya yang kukira tak lagi bisa kutemukan cinta di sana, bs kulihat bhw cinta itu masih ada. ternyata bukan krn lingkarannya,tp krn cinta itu nyata hadir ketika aku sendiri yg membawanya, dg senyum, dg hati yg bening. no matter what happened,love reveal.

bukan tdk mungkin dlm satu lingkaran pun akhirnya ada lingkaran2 kecil tercipta berdasar kesesuaian frekuensi msg2 elemennya, namun itu tak mengurangi kenyataan bahwa cinta itu msh ada, bhw cinta itu nyata. shg smua mjd msh berarti utk dilibati.

Oh ya, apakah cinta semakin menguat atau justru berkurang sensasinya jika kita ungkapkan?




BICARA PERAN


nggamblehi cukup ya skrg mau nggamblehi kmrn dpt majalah SR utk diupload di IG spy ada yg tertarik jd donatur. Meski diri sendiri merasa rikuh kalau hrs berada dlm peran spt mrk, tp salut juga. Tak smua org bisa mjd Amil Bazis,krn amanahnya mmg besar

termasuk juga apakah mjd bu nyai atau bloher atau arsitek dst. mau jd istri tunggal,atau isper atau isked,dst. mau jd narsum,audience, eo, dst. semuanya adl pilihan peran,dg msg2 resiko&privilege. apakah ada peran yg lbh tinggi dr yg lain? ataukah smua baik asal pro?



Kdg seseorang perlahan berjalan keluar dari orbitnya tanpa ia sadari. Pertanyaan2 berubah seiring arah2 yg berpindah. Ttg role, peran, dst

Kalau jd bloher hore2 gitu apa ya pantes klo jd bu nyai? Mungkinkah mmg pd kenyataannya ada hal2 yg tak bisa disatukan?

pd akhirnya simpulan dr adlh kita ini diciptakanNya berbeda2 kecenderungan, frekuensi, riak gelombang pengalaman&penghayatan dst itu sesungguhnya spy hidup mjd lebih berwarna. Krn jika smuanya sama & seragam, pasti akan menjemukan sekali.


**
Untuk  kerjasama  review, liputan, event, narsum dll
For reservation,  review and any other collaboration
please do not hesitate to contact at 085701591957 (sms/wa)
Line: diannafi57
Email: diannafihasfa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar