Ngeblog Buat Berbagi


Senang mengajar, memotivasi dan sharing itu mungkin warisan dari ayahku yang seorang pengajar, motivator dan hobi manggung sana sini. Alhamdulillah Allah memberi kesempatan untuk bisa berbagi di berbagai kesempatan dan berbagai kota. Kullul hamdu lillah wa syukurillah.

Tapi karena keterbatasan waktu, energi dan juga lainnya, apalagi dengan dua buntut yang masih butuh perhatian banyak ini, seringkali jadi tak bisa pergi  tiap waktu begitu saja. Bahkan saking emannya meninggalkan keluarga dan rumah dalam waktu yang lama, seringkali kalau pas ada acara di Jakarta, aku berangkat subuh naik kereta, sampai Jakarta jam sebelas-an, capcus ke tempat acara. Setelah acara, langsung balik pulang naik kereta maghrib atau isya, biar sampai rumah dini keesokan harinya sehingga pas anak-anak bangun pagi aku sudah ada di sisi mereka lagi. Kebayang kan capeknya ya? Hehe

Dus, bisa remek juga kali ya kalau badan dibuat bantingan dan nggak memperhatikan kesehatan serta keseimbangan hidup. Jadi musti pintar-pintar mengelola waktu dan energi.

Nah, padahal hasrat berbagi kadang tak terbendung.  Untunglah ada blog. Jadi kalau pas kita di rumah, atau di manapun, berbagi masih bisa kita lakukan. Dan bahkan jangkauannya melesat jauh sampai ke seantero bumi. Iya kan?

Apa yang bisa dibagikan di blog? Ya, apa saja.

Kalau http://www.dian-nafi.com/ membagikan ini nih...

Parenting
Education
Single Parenting
Life Style
Travel
Food
Fashion
Writing Tips
Events
Books
Works
Media
Course, Training
Love and Relationship
Islami
Inspirasi
Kontemplasi
Story
dan Review

Semoga sedikit yang dibagikan di blog ini bisa bermanfaat. Aamiin ya robbal alamiin
Selamat hari blogger nasional ya:)

Kalau kamu, apa yang kamu bagikan di blog kamu?