Senin, 10 Oktober 2016

101 Bisnis Online yang Paling Laris

101 Bisnis Online yang Paling Laris




Sinopsis:
Cara-cara mudah memulai dan menjalankan bisnis online dari rumah
Bisnis online adalah bisnis yang fleksibel. Risikonya relatif kecil, waktunya mudah diatur karena dapat dikontrol dari rumah, dan transaksi keuangan bisa dilakukan melalui internet banking. Selain itu, modal yang diperlukan relatif kecil, tapi jangkauannya hingga seluruh Nusantara, bahkan ke luar negeri. Banyak yang menjadikan bisnis ini sebagai usaha tambahan, bahkan ada yang menjadikannya bisnis utama.
Banyaknya pilihan bisnis online ini sering membuat para pemula bingung menentukan jenis bisnis yang akan ditekuni. Lalu, bagaimana memulai dan memasarkannya, serta berapa keuntungan yang akan diperoleh?
Buku ini mengupas 101 pilihan bisnis online yang paling laris dan disukai, mulai dari bisnis jasa, kerajinan tangan, kuliner, fashion, hingga “toko” online. Pembahasannya yang mudah dan sederhana bisa membuat semua keraguan pupus, dan Anda pun siap berbisnis. Setiap bisnis juga disertai dengan uraian dan analisis keuangan yang detail. Pilihlah bisnis yang sesuai dengan diri Anda, dan raihlah sukses bersama bisnis online!
 
Judul:  101 Bisnis Online yang Paling Laris
Terbitan: Gramedia Pustaka Utama
* Ukuran : 13.5 x 20 cm
* Tebal : 354 halaman
* Harga : Rp. 60.000,-





 Rangkaian promo dan talkshownya berlangsung beberapa waktu dan di beberapa tempat. Antara lain di Gramedia Pandanaran Semarang, TVKU Semarang dan radio Sonora FM Semarang. 



0 komentar:

Posting Komentar