Nobar Petuangan Sherina 2 bareng Sherina, Derby Romero, Mira Lesmana, Riri Riza

 Nobar Petuangan Sherina 2 bareng Sherina, Derby  Romero, Mira Lesmana, Riri Riza



Eh alhamdulillah seneng banget ketemu m Riza Riri lagi setelah BI Fest 2020 lalu.


Kali ini ketemu di nobar  @FilmPetSher  dan meet greet with @MirLes @rizariri  Sherina dan Saddam.

Coba tebak aku yang mana?



Peliputan Meet and Greet dalam konteks industri hiburan adalah tentang cara media, fotografer, dan penggemar berinteraksi dengan para selebriti atau tokoh terkenal yang terlibat dalam sebuah acara atau proyek tertentu, seperti film, konser, atau acara promosi. Meet and Greet adalah kesempatan bagi penggemar untuk bertemu langsung dengan idola mereka dan berinteraksi secara langsung, seperti berfoto bersama atau mendapatkan tanda tangan.


Dalam peliputan Meet and Greet sebuah film, berikut adalah beberapa hal yang biasanya terjadi:


Persiapan: Sebelum acara Meet and Greet dimulai, tim media biasanya menerima undangan atau akses eksklusif dari tim manajemen selebriti atau produser film. Mereka juga menyiapkan peralatan fotografi dan wawancara.


Wawancara: Media seringkali memiliki kesempatan untuk mewawancarai selebriti atau anggota pemain film. Wawancara ini bisa berlangsung dalam format tertulis, audio, atau video.


Peliputan Fotografi: Fotografer hadir untuk mengabadikan momen saat para selebriti bertemu dengan penggemar. Ini termasuk foto-foto individual dan foto-foto bersama penggemar.


Liputan Media Sosial: Media sosial memainkan peran penting dalam peliputan Meet and Greet. Para penggemar dan media sering membagikan foto dan cerita di platform media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook.


Konferensi Pers: Setelah acara Meet and Greet, ada kemungkinan diadakan konferensi pers di mana para selebriti berbicara tentang proyek film dan pengalaman mereka selama pertemuan dengan penggemar.


Publikasi: Hasil dari peliputan Meet and Greet, termasuk artikel, wawancara, dan foto-foto, diterbitkan di berbagai media, termasuk surat kabar, majalah, situs web hiburan, dan saluran berita.


Selama acara Meet and Greet, penggemar memiliki kesempatan untuk merasakan kedekatan dengan selebriti atau anggota pemain film yang mereka kagumi. Ini juga adalah cara promosi yang efektif untuk film, karena dapat menciptakan buzz dan eksitasi di kalangan penggemar yang kemudian dapat berdampak positif pada penjualan tiket atau kinerja film di box office.





Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar