Hijaunya Celana Vincent Rompies Yang Legendaris

Aku mau cerita tentang Green Fashion Fave ku nih.



Setelan hijau hijau ini sebenarnya aku belikan buat anak perempuanku. Waktu itu dia pesan minta dibelikan atasan bawahan hijau army army gitu. Yang memang lagi trend saat itu. Dus, belilah aku setelan atas bawah hijau senada. Bawahan rok lipit, atasan kaos semi sweater (bukan yang kupakai di foto ini). Aku bahkan beli komplit dengan jilbab pashminanya, hijau senada juga warnanya. 



Nah, ternyata dia suka sweaternya aja. Rok lipitnya dia tidak mau. So akulah yang akhirnya pakai rok lipitnya. Kebetulan sebelumnya aku sudah punya jaket pendek warna hijau senada.



Karena kepraktisannya, akhirnya stelan ijo ijo ini jadi favoritku. Karena di rumah aku biasanya pakai kaos pendek dan celana selutut aja. Nah, kalau mau keluar rumah, tinggal pakai rok lipitnya dan sambar jaketnya. Udah deh, jadi. GK ribet.


Kalau kerudungnya bisa pakai apa aja yang kira kira masuk warnanya. Kalau pakai pashmina agak ribet karena musti pakai peniti dan semacamnya, aku kadang suka nyambar kerudung yang tinggal blong aja. Praktis. Dan warna yang paling mudah dipadupadankan dengam warna apa saja tentulah hitam.


Kalau kamu, apa warna favoritmu?

*btw warna ijonya ngingetin ama celana panjangnya vincent rompies yang legendaris.