Beli Yang Branded Supaya Awet





Tengah Juni tahun lalu alhamdulillah binashrillah aku ada di Belanda untuk presentasi paper di Konferensi Internasional, lalu bonus euro trip jalan-jalan ke beberapa negara yang bersebelahan dengan Belanda, Perancis, Jerman dan Belgia. Untuk pertama kalinya juga akhirnya aku terbawa oleh teman sesama presenter konferensi masuk ke toko yang menjual barang-barang branded. Itu musim panas, dan ada banyak sale. Whoaaaa... 

Yang tadinya aku sudah bertekad tidak akan belanja yang aneh-aneh di luar oleh-oleh merchandise dan aneka kudapan, akhirnya menggesek kartu atm untuk bisa menebus barang-barang branded yang kalau di season biasa harganya mahal banget. 

Akibat dari impulsive dan spontanitas shopping ini, bisa ditebak kalau koper yang kubawa dari rumah jadi overload. Waduuuuuh..
Jadi ingat pas Februari, beberapa bulan sebelum ke Belanda, aku dan teman-teman traveling ke Malaysia, dan pulangnya terpaksa aku beli koper baru di perjalanan demi bisa menaruh barang-barang bawaan yang banyak banget. 
Di Belgia, tas ranselku sampai sobek karena tidak muat menampung semua barang-barang belanjaan. Sehingga aku beli tas baru untuk membagi bebannya. 




Koper dan tas ini memang krusial banget kalau kita bepergian. Bahkan dompet dan sling bag juga penting banget serta harus dapat perhatian lebih. Apalagi jika traveling di tempat-tempat wisata yang terkenal banyak copetnya, seperti di sekitaran menara Eifel Paris. Membeli sling bag, dompet, tas dan koper yang bagus dan kuat sesungguhnya merupakan salah satu investasi juga. Daripada membeli yang biasa tapi ternyata tidak awet sehingga harus berulang kali beli lagi - yang artinya pemborosan- lebih baik sekalian membeli barang yang berkualitas dan awet. Lebih saving dan worthed. 

Sudah kangen rasanya untuk jalan-jalan lagi. Traveling lagi. karena memang hobby sih. Setiap bulan sekali pasti ada saja acara pergi-pergi. Biasanya sambil mengisi acara talkshow atau menjadi pemateri pelatihan aka workshop. Kadang untuk acara liputan, menghadiri undangan baik awarding event atau dapat hadiah workshop, dan ya hanya jalan-jalan saja mengunjungi tempat-tempat baru, menikmati suasana, baik sendiri ataupun bersama teman-teman. 

Anak-anak yang dulu seringkali kuajak pergi, belakangan agak jarang ikut. Karena tidak bisa lagi asal ijin tidak masuk sekolah kayak dulu saat mereka masih kecil. Makanya kepikiran mudah-mudahan selepas pandemi covid-19 ini berlalu, kami bisa traveling bareng lagi kayak dulu. Cuma memang mesti mulai menyiapkan koper mereka masing-masing, berhubung sekarang fisiknya bahkan sudah lebih tinggi dan besar dibandingkan diriku. Kalau baju-baju mereka dulu bisa masuk ke dalam koperku bersama pakaianku. Sekarang tentu tidak bisa lagi. 

Membeli koper untuk anak remaja yang bagus dan berkualitas adalah keniscayaan. Supaya awet. Tapi karena harus tinggal dalam rumah selama masa pandemi corona, stay at home and work from home, jadi belanjanya harus online ya kan. Kalau bisa dapat barang bagus tapi dapat harga sale atau promo, terus bisa lihat barangnya langsung supaya tidak kecewa terhadap penampakan online yang kadang menipu. 

Untunglah sekarang ada Mapemalll. Kita bisa belanja Online Autentic Brand, belanja dari rumah semasa Work From Home. Karena Mapemall menggunakan teknologi O2O (online to offline). Maksudnya setelah pemesanan online, sistem langsung menghubungkan ke official store terdekat domisili pemesan dan kita bisa mengambil langsung barang original  dari toko terdekat. 

Ada banyak banget pilihan produk di Mapemall. Terdapat kategori travel, fashion, hijab dan lain-lain. Kita bisa Belanja Online Barang Original. Termasuk kalau mau membeli koper dan sling bag buat anak-anakku yang sudah menginjak usia remaja.  Ada banyak pilihan brand dan semuanya Authentic Brand, bukan imitasi, sehingga kualitasnya pasti terjaga dan bagus. Awet. Kita bisa mengintip  pilihan-pilihan produknya di www.mapemall.com

Online Shopping/Belanja Online memang menjadi pilihan yang tidak bisa terhindarkan dalam situasi seperti sekarang. Karena kita harus phisical distancing dan tinggal dalam rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.  

Mapemall ini MAP Online Indonesia dengan konsep Easy shopping 2020, kita diberikan kemudahan dan pelayanan lewat Aplikasi Belanja online. Ada banyak manfaat dan keuntungannya. Termasuk di antaranya Voucher Belanja yang bisa kita gunakan. Mapemall adalah Aplikasi belanja online tapi kita bisa mengambil langsung di toko terdekat. Pick up in store. Namun bisa juga jika mau diantar ke rumah langsung, alias Home delivery. Seru ya. 

Mapemall adalah online pilihan pertama dengan kategori fashion dan lifestyle yang menyediakan brand original di Indonesia yang menawarkan lebih dari 150 merek internasional. Ada banyak banget pilihan kategorinya, seperti fashion untuk wanita, pria, dan anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah dan tempat tinggal, mainan, perjalanan, alat tulis , elektronik dan gadget. Dan tentu saja Mapemall bekerja sama dengan berbagai merek internasional.

PT. Gcommerce Digital Asia meluncurkannya kembali  pada tahun 2018.  Mapemall ini hadir dengan desain teknologi O2O (online ke offline) yang memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai merek yang dipilih dengan fitur-fitur canggih dan mudah, seperti fitur "Pay and Pick" untuk mengambil barang-barang yang dibeli langsung di tempat yang tersedia. toko offline. Juga terdapat  fitur "Milla" sebagai asisten pribadi yang membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli. Serunya punya asisten pribadi!

Kita juga bisa menikmati  kenyamanan berbelanja dari mana saja selama 24 jam dengan berbagai pilihan pembayaran. Ada layanan pengiriman ke semua kota di Indonesia. Dan jangan khawatir karena akan ada  penukaran barang yang mudah dan customer service dengan respons yang cepat. Kalau mau tahu  informasi terbaru tentang fashion dan lifestyle, kita bisa menghubunginya lewat Facebook, ikuti Twitter atau Instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop 

So, sambil bekerja dari rumah, kita bisa manfaatkan ini. Belanja online 24 jam product internasional tanpa khawatir, dengan kemudahan melalui website mapemall.com atau apps di IOS dan Android. Belanja kebutuhan fashion & lifestyle dalam satu website dengan kualitas dan merek terjamin.

Dapatkan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin kamu! berlaku hingga akhir Juni 2020.
Bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall dapat dengan menukarkan poin belanja  dengan benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya.

#MapYourStyle