Selasa, 30 Juli 2019

Insto Dry Eyes Bekal Kesuksesan


Insto Dry Eyes Bekal Kesuksesan


Apa sih bekal kesuksesan itu?
Ada banyak versi dan macam-macam tips untuk meraih sukses. Yang tiga ini kudapatkan dari seorang teman saat kami dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk menengok seorang teman lain.
Yang pertama katanya sih karakter dan networking. Bagaimana seseorang bersikap dan berperilaku. Apakah dia punya mindset yang positif. Sifat-sifat baik yang melekat pada diri seseorang tentu saja akan menarik banyak orang mendekat. Dan otomatis banyak peluang yang bisa dia dapatkan. Jika pintar bersosialisasi dan menjalin  koneksi yang baik dengan orang lain, maka jaringan yang dia punya akan berguna. Memiliki network yang luas saja tapi tidak diiringi dengan kemampuan bekerja sama dengan baik bersama orang lain, tentu saja kurang efektif. Punya reputasi dan prestasi yang baik akan cepat menyebar ke berbagai titik dan wilayah lain jika seseorang punya banyak relasi yang dengan senang hati mereferensikan dan merekomendasikan.

Yang kedua, kreatif dan inovatif.  Kreatif artinya menciptakan yang tadinya belum ada menjadi hadir. Mengubah yang tadinya tidak bernilai menjadi sesuatu yang worthy dan valuable. Seseorang yang punya inisiasi dan juga inovasi pengembangan akan terus melaju meninggalkan yang lainnya.
Yang ketiga adalah confident atau percaya diri.  Hal ini bisa kita dapatkan kalau kita punya kemampuan alias capability yang memadai, ilmu dan teori sekaligus sudah mempraktikkannya dengan baik. Kita juga makin percaya diri jika kita tampil prima dan menawan. Sehat, rapi, kalau bisa wangi, dan selalu berwajah cerah.
Pernah nggak duduk bersebelahan dengan orang yang bau tubuh atau pakaiannya tidak  enak? Tentu kita terganggu, kan? Demikian juga kalau kita bau, pasti akan mengganggu orang lain.
Aku kadang juga sedikit kurang nyaman  kalau pas ketemu orang yang matanya merah. Seperti merasa khawatir ketularan gitu. Orang lain juga mungkin begitu perasaannya kalau melihat mata kita merah.
Oh ya, namaku Dian Nafi.

Dian itu lampu. Nafi itu bermanfaat. Seperti lampu yang bermanfaat, mata sebagai penglihatan yang juga bisa berfungsi sebagai lampu karena dapat menerangi hati… uhuy… juga semestinya bermanfaat.  Nah, gimana ceritanya kalau mata lagi mengalami masalah. Kan manfaatnya jadi berkurang. So menjaga supaya mata tetap bersih, sehat dan cerlang sudah tentu menjadi tugas kita juga dalam upaya menjaga amanah indera pemberian Tuhan ini.
Apalagi mata sering banget kita pakai dalam kegiatan sehari-hari.
Mata kita pakai untuk membaca.


Mata kita pakai saat menulis.


Mata kita bekerja di depan layar laptop yang terus menyala.


Mata kita pakai saat berhadapan dengan audiens

Mata kita pakai saat talk show di Televisi

Mata kita pakai saat talkshow di radio


Mata kita pakai saat bikin coding

Mata kita pakai saat presentasi paper di konferensi

Mata kita pakai saat wawancara dengan responden atau nara sumber saat melakukan riset atau penelitian.

Sedemikian pentingnya mata, maka kesehatan dan kecerlangannya harus kita jaga. Kenali segera kalau  Mata Kering, Mata Sepet, Mata Pegel, Mata Perih, Mata Lelah itu merupakan gejala mata kering. Solusi pegal, sepet dan perih  pada mata tentu saja Insto Dry Eyes

Insto dry eyes ini mengandung bahan aktif yang dapat mengatasi kekeringan pada mata dan dapat digunakan sebagai pelumas pada mata. Selain itu juga memiliki bahan aktif yang dapat membunuh bakteri. Obat tetes mata ini tersedia dalam ukuran  7.5 ml.


0 komentar:

Posting Komentar