Minggu, 01 Januari 2017

Writravellicious Goes To Lucky Plaza Spore

Writravellicious Goes To Lucky Plaza Spore




Yang nggak bisa lepas dari rangkaian perjalanan adalah wisata kuliner alias jajan alias mengisi perut. Karena kalau senang jalan aja, tapi kelaparan bisa-bisa malah sakit dan jadi nggak senang lagi.
 Ya kan?:D



Malam itu selepas pulang dari Sentosa Island dan sempat bebersih di hotel, kaki melangkah ke area Lucky Plaza Singapura untuk makan malam. Lokasinya di pinggir jalan Orchard Road.  Lantai bawahnya terdiri dari tenant-tenant perbelanjaan alias toko-toko dan juga tempat makan. Sedangkan lantai-lantai atasnya konon penginapan yang menjadi salah satu favorit para wisatawan Indonesia karena terkenal terjangkau harganya.

Ada banyak sekali wajah asia di tempat makan Lucky Plaza Spore ini. Mungkin karena menu yang ditawarkan di sana ada banyak sekali masakan-masakan Asia. Termasuk masakan Indonesia.

So selain ada banyak pilihan makanan halal, juga harga makanan minumannya cenderung terjangkau dibandingkan dengan tempat makan lainnya.



Tempatnya bersih, rapi dan juga luas serta terang dengan tatanan lampu yang apik. Beberapa petugas kebersihan yang sebagian orang-orang tua alias manula, banyak terlihat bersliweran. Bekerja dengan cepat, cekatan dan rapi. Pemandangan akan begitu kerennya etos kerja orang-orang Singapura.



Meja-meja kursi berlapis melamit sehingga mudah dibersihkan didesain sangat simpel, warna terangnya menjadikan ruangan lebih berkesan luas, dan struktur besinya membuat kesan modern. Penataan furniture dan juga lampu-lampu di langit-langit  yang selaras menjadikan ruang tampil kompak dan rapi.



Kopi menjadi menu pilihan yang tak bisa ditinggalkan. Meski rasanya masih kalah dengan kopi O yang ada di kafe outdoor Orchard Road malam sebelumnya. Tapi lumayan juga kok rasanya.




Supaya nggak kelaparan ntar malamnya, of course nasi harus masuk menu juga. Iya kan? hehe.
Dan masakan ala-ala jepang menjadi temannya nasi kali ini. Hmmmm... yammmy...


0 komentar:

Posting Komentar