Freja Suites BSD City Fully Furnished
Gambar


Pas banget persis setelah aku diwawancara secara online dengan sebuah media untuk podcast-nya bertema arsitektur dan urban housing, eh satu jam berikutnya aku berkesempatan untuk mengunjungi hunian baru di BSD City. Secara virtual tentu saja karena masih dalam masa pandemi covid-19.

Ternyata ada cluster baru lokasi fenomenal di pusat BSD City.
Kalau sebelumnya ada Freja House type 4 yang terjual dalam 3 minggu, kini dibangun Freja Suites dengan hunian lebih luas

Landbanknya ada 6000 m2 di satu area pada kawasan BSD city
Gambar
Lokasi Freja Suites tepat berada di pusat BSD City,  dekat dengan kawasan intermoda (terminal bus, pasar modern, stasiun kereta Cisauk), AEON Mall, ICE, Q BIG dan The Breeze. 

Kita semua tahu aisi transportasi dan akses BSD City sangat bagus. Ada stasiun rawa buntu, serpong juga cisauk. Bahkan stasiun cisauk sekarang sudah kayak stasiun di Singapura. Exit dan entry toll nya saja sampai ada tiga lho.

Kita bisa menggunakan kereta rel listrik (KRL) commuter line di Stasiun Cisauk, Serpong, dan Rawabuntu yang melalui area Tangerang, Jakarta, dan kota-kota sekitarnya. BSD City  diapit tol Jakarta-Merak dan Pondok Indah-BSD City. Kedua akses tol ini terhubung dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Cluster dengan lokasi strategis seperti ini tentu saja punya potensi investasi menguntungkan. Apalagi lokasinya dikelilingi oleh kawasan yang masih terus berkembang. 


Gambar


Tahap 1 BSD City ada 1500 ha. Dan sekarang masih terus ada cluster baru. Fokus developer mulai tahun 2008 ke tahap 2. Ada perumahan, perkantoran, sekolah lengkap dari PAUD sampai universitas.

Gambar

Kenapa BSD City sedemikian suksesnya. Karena: penataannya menekankan sisi penghijauan, banyak terdapat pedestrian walk dan pohon kanan kiri jalan yang sangat rimbun. Terdapat 60 % saleable area.

BSD juga mengembangkan sisi bisnis dengan cepat. Bahkan bisa menarik pelaku bisnis skala kecil sampai internasional seperti Hongkong Land yang bkin nava park. Lalu ada Mitsubishi Land dari Jepang. Transcorp juga sudah siap mengembangkan bisnis. Banyak perusahaan besar juga punya kantornya di sini, ada UNILEVER, Astra, Gramedia group dan lain-lain.

Gambar

Faktor sukses berikutnya adalah karena BSD memberikan banyak pilihan sekolah. Ada 60 nama sekolahan yang sudah gabung di BSD. Baik sekolah negeri, swasta, internasional, maupun sekolah agama. Seperti Al Azhar, Nanyang School, Atmajaya, Apple Academy dll.

Fasilitas pendidikan mulai dari tingkat TK hingga perguruan tinggi ada di BSD. Universitas Prasetiya Mulya, Unika Atma Jaya BSD City, serta International University Liaison Indonesia (IULI). Ada pula pusat perkantoran BSD Green Office Park.

Berbagai fasilitas kesehatan yang ada di BSD City antara lain Eka hospital, RS Medika, Hermina, Mitra keluarga.

Gambar

LEISURE and ENTERTAINMENT

Jalan-jalan di BSD juga lebar dan rindang. Pusat hiburan dan rekreasinya representatif, menarik dan lengkap. Ada The Breeze, mall dengan konsep open air. Pengunjungnya terus meningkat. Ada cubic dengan open space.

Akhir pekan Sabtu Minggu BSD ramai dengan orang-orang yang jalan, jogging dan sepedaan. Ada extreme park untuk anak-anak muda yang suka olahraga yang tidak biasa seperti climbing dll. Ada convention centre ICE yang sering dipakai untuk konser-konser KPOP dan berbagai aneka pameran/exhibition.

Gambar

SMART CITY

Kalau dulu punya konsep Edu Town, sekarang BSD berkonsep Smart City. Dilengkapi fiber optic sehingga dapat kecepatan akses internet lebih tinggi serta kemampuan transfer data lebih cepat. Ada area digital hub yang terinspirasi silicon valley, khusus utk bisnis startup, multimedia dll

CCTV lalu lintasnya juga terhubung dengan management control BSD
Gambar

BSD city adalah kota impian yang memang direncanakan dengan sangat baik. Akses ke bandara juga mudah. Dan sekarang jalan tolnya ditake over dikerjakan sendiri oleh Sinarmas Land.

Gambar
Bahkan akan ada semacam kawasan Semanggi di dekat Aeon Mall BSD
Gambar


Nah, Freja Suites ini merupakan Cluster next to the Icon Area. Sehingga Cluster
Feja Suites dekat ke mana-mana nih. Baik ke intermoda, transportasi 8 menit ke prasetya mulya 2 menit ke aeon 4 menit ke ICE 7 menit ke the breeze Sport Club pun sudah ada Truly Urban House. All the fun is in sight
Gambar
Freja Suites ada setelah lampu merah pertama. Lokasinya sangat bagus High investment value. Nama Freja sendiri berasal dari nama dewi kasih sayang.
Gambar



Freja Suites cocok banget untuk kaum urban, milenial
Gambar

Jalan kaki ke kantor memungkinkan banget. 

Gambar

Mau ke mana pun cukup melangkah ke intermoda.

Gambar

Mau nge-cafe, shopping, ngumpul cuma selangkah. 


GambarAda beberapa type luas hunian di Freja Suites ini. Terdapat community area dalam cluster, sehingga kalau mau arisan dalam kompleks saja juga bisa.

Gaya arsitekturnya adalah industrial urban house dengan nuansa bata ekspos dipadukan dengan unsur logam, warna yang digandrungi kaum urban milenial. Meski luas hunian tidak terlalu besar tapi semua fungsi sudah bisa diwadahi Pada type 5x 12 m2 tetap ada kelebihan tanah untuk taman. Keren kan. Sehingga kita tetap bisa mendapatkan pencahayaan dan penghawaan alami.

Gambar
Layout rumah juga maksimal. Semua sudut ruangan dimanfaatkan. Ada ruang cuci dan ruang terbuka hijaunya. Di balik jendela bisa juga ditaruh sofa untuk duduk-duduk.
Gambar

Naik ke lantai 2 ada mezanin untuk ruang serba guna. Bisa untuk kamar tidur, ruang kerja atau musholla.

Gambar
Gambar

Kamar mandi punya double akses, ke kamar tidur utama dan ke lorong.
Gambar

Ada balkon yang dekat kamar tidur utama, sehingga kita bisa menikmati pemandangan luar dari atas dengan nyaman.
Gambar
Total ada tiga buah kamar. Cukup kan untuk keluarga kecil. Pas banget untuk keluarga milenial. Atau bisa juga sebagai rumah singgah.

Gambar
Ini kamar anaknya.


Gambar

Fully furnished. Ini yang istimewa dari Freja Suites. Karena semua furniture sudah ada dalam rumah. Kita tinggal datang aja dan bisa langsung pakai.

Gambar
Ini fasade rumah Freja suites

Hunian berdesain industrial urban house itu sangat cocok untuk wirausahawan milenial, pemilik bisnis, investor, dan mahasiswa.

Berikut List furniturenya
Gambar

Ini spesifikasi teknisnya Gambar Harganya berkisar antara 1,3 - 1,4 M. Ada berbagai pilihan cash, kredit keras dan lunak. Saat ini sudah terjual 120 unit dari 210 unit selama 3 minggu penjualan.


Ada program referral lho. Buat mereka yang merefensikan, bisa mendapat komisi 0,75. Nantinya yang membantu jualan tetap sale force team. Referral dimasukkan ke sistem. Dan begitu closing, otomatis dapat komisinya. Seru kan!

Gambar
Freja Suites BSD City. Truly Urban House. Lokasi fenomenal Selangkah ke akses tol - Aeon mall - stasiun kereta Gambar

Cluster FREJA SUITES yang berlokasi di THE ICON BSD CITY ini cocok sekali untuk mereka yang cari rumah pertama, keluarga milenial.  Cicilannya bisa  324 ribu rupiah  per hari.

Pilihan ukuran: 
LT 5x10 / LB 68 
LT 5x12 / LB 68 
Akan siap huni tahun 2022 bagi yang sudah indent. Lokasinya  bagus sekali karena langsung depannya AEON MALL BSD dan proyek tol baru BSD.

Nih ada video Freja Suites BSD City kalau mau lihat lebih jelas ya