Minggu, 06 Januari 2019

Are You Dead Inside

Are You Dead Inside




Dulu, waktu lihat alm suami suka kelihatan santai aja ngadepin sgala sesuatu, diriku suka heran& protes, nih org kok kyk gak punya emosi gitu ya, kyk anyep. Belakangan aku baru tahu itu mungkin yg namanya laa khoufun alaihim wa laa hum yahzanun. Jd udah di maqom muthmainnah gitu

Trus lebih belakangan lagi, nemu situasi dan buku ttg bodo amat, serta hal2 pragmatis lainnya. Utamanya stlh melewati byk hal pahit Satu sisi, this is new benefit n privilege that i found. But, sisi lain, aku rindu diri lamaku yg lbh idealis, romantis, emosionil, puitis dst


**

Pagi ini aku jadi iseng mengadakan polling di twitter, mana sih yang paling menyedihkan dan membuat paling derita?

Dead inside?
Emptiness?
Loneliness?
Sepo/tawar/plain?


By the way, tahu-tahu sorenya aku sudah langsung dapat obat alias solusinya. Hal yang dulu sering kulakukan tapi lalu sempat terlupakan.

Yaitu Nonton film india dalam rangka menghangatkan hati yg dingin, menggelombangkan perasaan yg datar, menghidupkan jiwa yg mati, membumbui rasa yg sepo, meramaikan lubuk yg kosong, menemani diri yg sepi. Ahaha..
Selamat mencoba ya! Semoga berhasil!




**


ARE YOU DEAD INSIDE?
Insya Allah we can help you




SEMINAR & COACHING
RESET
MENATA KEMBALI KEHIDUPAN ANDA DALAM KARIR, HUBUNGAN, DLL

TIKET RP 500.000,- Diskon voucher RP 50.000 apabila sudah memiliki buku HOW TO RESET YOUR LIFE

RP 400.000/PAX
GROUP RATE (MIN. 3 PESERTA) .
*harga belum termasuk akomodasi, beda rate tergantung venue

FOR RESERVATION:
email: resetcoachdn@gmail.com
sms/wa: 085701591957
line: diannafi57

AVAILABLE VENUE: 
JAKBAR: HOTEL SANTIKA SLIPI - HOTEL SANTIKA HAYAM WURUK 
JAKTIM, DEPOK & BEKASI: GRAMEDIA LEARNING CENTRE KP. MELAYU - GRAMEDIA MATRAMAN - HOTEL SANTIKA TMII

JAKPUS: TJIKINI KAFE - GOWORK UOB PLAZA THAMRIN CO-SPACE

JAKSEL: HOTEL AMARIS PANCORAN - HEI-SPACE88 OFFICE KOTA KASABLANCA TOWER - COCOWORK SENOPATI - OMAHSENDOK SENOPATI - 98 EATERY KAFE - GALLERY KAFE BARITO - COZYFIELD CAFE GRAMEDIA PONDOK INDAH - ELTI GRAND WIJAYA

TANGERANG SELATAN: COZYFIELD GRAMEDIA WORLD EMERALD BINTARO -  COZYFIELD GRAMEDIA WORLD BSD CITY

BOGOR: ELTI JL. PAJAJARAN - HOTEL AMARIS PAJAJARAN - HOTEL AMARIS PAKUWON - HOTEL SANTIKA

#event #diannafi 
#dnevents #relationship 
#seminar #mentor 
#coaching #coach 
#reset #gramedia
#life #karir #academy
#hubungan #hasfa
#venue #institute 
#roadshow #pelatihan


0 komentar:

Posting Komentar