Rabu, 29 Agustus 2018

Roadshow Promo Novel Banu dan Buku MCGS

Roadshow Promo Novel Banu dan Buku MCGS



Alhamdulillah minggu lalu, saya bersama penerbit Tiga Serangkai diberikan anugerah karunia kelancaran dan kesuksesan dalam rangkaian roadshow promo buku terbaru kami di berbagai radio. 

Radio Sonora FM Semarang, Radio Gajah Mada FM Semarang dan radio Sonora FM Purwokerto. 
Buku MCGS Muslimah Cantik Gaya Sholihah dan novel BANU Pewaris Trah Pesantren ini sudah bisa teman-teman dapatkan di toko buku Gramedia dll. 

Bisa juga dibeli via online di berbagai toko buku onlina dan online market place lainnya. Seperti link berikut:



juga bisa dibeli via Hasfa Store





Ini sedikit teaser novel Banu:


Banu, sebagai anak sulung, dia sangat diharapkan dapat meneruskan tongkat estafet pimpinan pesantren yang diasuh orang tuanya. Pesantren itu memang belum begitu besar karena belum lama dirintis. Apalagi sepeninggal ayahnya, hanya Iqom, sang ibu yang berjuang sendirian mengembangkan pesantren. Namun, kenyataan bahwa dia berasal dari keluarga trah pesantren, mau tidak mau harus siap mengemban tanggung jawab itu. Sesuatu yang dipersiapkan dengan matang oleh Iqom.

Bagi Iqom, untuk menyukseskan misinya, dia harus menjodohkan Banu dengan Ruania, gadis hafizhah yang masih trah pesantren juga. Tetapi, niatan suci itu ternyata mendapat penolakan keras dari Banu. Dengan berbagai dalih anak zaman now, dia menentang perjodohan itu. Bahkan, dia tidak mau pulang ke rumah pada saat acara pertunangannya dengan si gadis. Lebih-lebih, kini ada Nadia yang selalu mengisi hari-harinya selama kuliah di Jogja. 

Jika demikian yang terjadi, lantas bagaimana kelanjutan pesantren yang dikelola sang ibu? Akankah hati Banu melunak untuk menerima pertunangannya dengan Ruania? Lalu, bagaimana pula hari-hari Banu setelah terusir dari pesantren?

Bahasa hati, hanya bisa dimengerti oleh hati. Temukan jawabannya dalam novel ini.

Penulis: Dian Nafi
 Dan ini tentang MCGS

Cantik dan Gaya bagi Muslimah Shalihah, Perlukah?

Seorang muslimah identik dengan keanggunan, ketika dia menutup aurat, bertutur kata sopan, dan memperhatikan penampilan. Seorang muslimah memang perlu memperhatikan gaya busana, tetapi tidak dengan menampakkan aurat?

Masya Allah .

Ladies, kamu adalah ciptaan Allah yang harus dijaga. Ketika belum mempunyai suami maka kamu harus merawat diri, baik fisik maupun rohani untuk calon suamimu. Bagi kamu yang sudah bersuami maka wajib menjaga anugerah keindahan untuk suamimu.

Sekarang, kamu tidak perlu lagi pusing memikirkan cara menjadi cantik dan gaya. Buku ini menjadi bagian solusinya. Kamu akan menemukan makna cantik sejati dan cara meraih predikat muslimah cantik, gaya, dan shalihah.

Penasaran?

Intip bukunya yuk, Ladies!

Penulis: Dian Nafi


Go grab them all! 

Selamat membaca dan semoga terinspirasi!

Hatur suhun :)



0 komentar:

Posting Komentar