Kamis, 26 April 2018

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Plus, Hp kekinian yang wajib kamu punya!

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Plus, Hp kekinian yang wajib kamu punya!



Samsung sebagai vendor handphone terkenal terbilang sering merilis gadget dengan spek yang sangat menakjubkan. Baru – baru ini vendor tersebut pun merilis sebuah smartphone dari keluarga J series yang termasuk dalam kelas menengah. Meskipun sudah menjadi rumor sejak beberapa bulan yang lalu, namun baru sekarang meluncur melalui situs resminya di Thailand.

Smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy J7 Plus, hp ini dirilis ke pasaran untuk menjadi pesaing vendor hp lainnya. Hal ini menjadi pilihan untuk mendapatkan perangkat Samsung yang mempunyai kamera ganda dengan range harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat kelas menengah ke bawah. Harga Hp Samsung Galaxy J7 Plus ini tentunya tidak akan menguras habis kantongmu, dan tentunya menjadi Hp kekinian yang wajib kamu punya!

Review Spesifikasi Samsung Galacy J7 Plus

Samsung Galaxy J7 Plus ini memiliki desain yang mewah dan fitur yang canggih, salah satunya adalah sudah menggunakan dual kamera atau kamera ganda yang berkekuatan sebesar 13 & 5 megapiksel. Penambahan fitur LED flash dan autofocus, akan membantu pengambilan gambar jauh lebih HD dan terang di tempat yang gelap. Fitur ini juga dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 8 dan S8 yang mengadopsi dual kamera, namun di banderol dengan harga yang cukup tinggi di bandingkan dengan varian ini.

Selain kamera belakang, kamera depannya juga sangat baik dengan resolusi 16 megapiksel. Dengan spek yang begitu bagus, kamera tidak hanya menghasilkan gambar selfie yang menawan, namun juga video vlogging dengan resolusi tinggi full HD. Penggunaan processor CPU Mediatek Helio P25 Octa-Core Cortex-A53 berkecapatan 1,6 GHz, serta RAM 4GB juga akan membuatmu semakin mudah dalam pekerjaan multitasking.
Untuk melengkapi dukungan fitur yang ada, Samsung Galaxy J7 Plus ini juga sudah dibekali dengan Android Nougat versi 7.0 terbaru. Android versi ini akan memberikan tampilan homescreen yang menarik dan fitur yang jauh lebih canggih. Kapasitas internal sebesar 32GB juga akan sangat membantumu dalam menyimpan data dengan baik. Apalagi di dukung oleh teknologi 4G LTE dengan port OTG yang akan memudahkanmu memindah file dari flashdisk ke  smartphone atau sebaliknya dan konektivitas lainnya.
Jika diatas adalah segala kelebihannya, maka salah satu yang menjadi kekurangan dari Samsung Galaxy J7 Plus ini adalah pada sektor baterainya. Dengan kapasitas hanya sebesar 3000 Mah, hal ini terbilang kurang untuk ukuran smartphone sekelas ini. Apalagi ditambah dengan aktivitas dan pekerjaan multitasking, seperti menelepon, chatting, video call, bermain game, browsing ataupun kegiatan lainnya yang akan membutuhkan daya lebih. Tentunya akan membuat baterai cepat habis.

Harga Hp Samsung Galaxy J7 Plus

Harga Hp Samsung Galaxy J7 Plus ini sejak pertama kali hadir telah dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 – 5 jutaan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu pastinya akan semakin mengalami penurunan harga. Berikut ini mengenai informasi Harga Hp Samsung Galaxy J7 yang harus kamu tahu. Harga tersebut tergantung dimana kamu membelinya, baik secara online maupun offline akan berbeda – beda.

Pada bulan Desember 2017, Harga Hp Samsung Galaxy J7 Plus ini berada di kisaran Rp 4,65 juta, Januari 2018 yaitu sebesar Rp 4,73 juta, Februari 2018 adalah 4,868 juta, kemudian semakin menurun pada bulan Maret 2018 yaitu Rp 4,49 juta. Untuk update terakhir Harga Hp Samsung Galaxy J7 Plus pada bulan April 2018 ini adalah Rp 4,4 juta. Tunggu apalagi, segera miliki Samsung Galaxy J7 Plus ini biar kekinian!




0 komentar:

Posting Komentar