Selasa, 17 April 2018

Selfie Lebih Seru dengan Oppo F7


Selfie Lebih Seru dengan Oppo F7




OPPO dikenal sebagai pencipta sejumlah desain inovatif seperti smartphone dengan kamera putar dan ponsel pintar berbodi tertipis. Gak lupa juga kelebihannya dalam hal selfie. Wow! Pasti kita sepakat donk kalo smartphone ini jagonya selfie. Pasti deh kalo kita selfie pake OPPO, hasilnya itu luar biasa banget. kita gak perlu repot ngedit ataupun pake aplikasi buat mempercantik diri. 

Teknologi yang makin hari makin berkembang, bikin OPPO merasa harus berinovasi supaya gak kudet alias kurang update. Makanya jangan heran kalo OPPO ini sering banget launching produk baru, karena mereka mengikuti perkembangan zaman banget. Salah satunya adalah OPPO F7 yang baru diluncurkan di Indonesia pada tanggal 17 April 2018.

Tak kenal maka tak sayang, sebelum memiliki ada baiknya kita kenali lebih jauh tentang OPPO F7 ini. Jadi, ayo kupas tuntas dulu berbagai kelebihan OPPO F7 yang bisa bikin orang-orang jatuh hati di pertemuan pertama. Btw, OPPO F7 ini sebelumnya udah launching di India loh. Masuk ke Indonesia masih baru-baru ini, masih anget kalo mau beli.

OPPO F7 yang beredar di Indonesia punya prosesor terbaru MediaTek, HelloP60. Prosesor yang sama juga dipake di India, tapi disana harga OPPO F7 dibandrol lebih mahal, yaitu Rp 4,6 juta. Sedangkan di Indonesia, ternyata harganya dibandrol lebih murah. Officialnya setelah launching ini, OPPO F7 dijual sekitar Rp 4,2 juta. Lebih murah, kan?



Kayaknya bukan aku saja ya yang suka selfie, para moms jaman now pasti juga suka deh. Selain sebagai cermin otomatis yang mengecek dandanan wajah kita saat itu, juga sekaligus bisa untuk materi postingan di sosmed. Buat bukti nih kehadiran kita di suatu tempat atau event. Ya nggak sih?




Nah, ternyata OPPO F7 punya fitur andalan kamera depan dengan resolusi 25 megapiksel (lensa f/2.0) yang dibekali teknologi Sensor HDR (High Dynamic Range, dan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), untuk mempercantik hasil selfie. Kamera depan ini tempatnya ada di bagian “poni” alias notch di sisi atas, berupa takik yang menjorok ke bagian dalam layar.

Lebih serunya lagi, kamera selfie OPPO F7 bisa berfungsi sebagai fitur keamanan juga, dengan berbasis pengenalan wajah (face recognition) supaya perangkat kita tetap aman. Sedangkan di bagian belakang kameranya punya resolusi 16 megapiksel (lensa f/1,8) yang dibekali LED flash.

OPPO memasarkan F7 dengan dua versi berbeda berdasar kapasitas RAM dan storage, yaitu 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB. Tersedia warna Solar Red dan Diamond Black untuk kedua varian, sementara varian 4 GB/64 GB punya satu warna tambahan yaitu Moonlight Silver.

Kalian suka warna yang mana? 






0 komentar:

Posting Komentar