Rabu, 17 Januari 2018

Bermanja dengan Sakura Collagen

Bermanja dengan Sakura Collagen





Siang itu saat tengah asyik berkutat di depan laptop, seorang kurir tiba di depan pintu rumah yang terbuka. Spontan ibu dan asisten rumah tangga kami berkomentar, "wah dapat kiriman lagi."

Aku yang memang menunggu-nunggu paket, bergegas berdiri dan menyambut pak kurir. Sempat kupikir kalau itu berisi buku, lalu saat melihat bungkusnya yang berilustasi bunga-bunga putih pink barulah aku sadar kalau ini pasti sakura collagen, produk kecantikan kulit.  Yeay! Seneng banget!


Kami membuka sama-sama paketan itu dan melihat isi dalamnya. Semua bernuansa pink. Ada Anti AGE's Cream itu sendiri, bandana berbahan handuk, dan sebuah spons yang lucu bentuknya. 


 Nggak pakai lama, aku langsung buka semua kemasannya. Lalu setelah membaca petunjuknya, mencuci maka, cap cus dengan pelan dan hati-hati aku oleskan krim warna pink itu ke wajahku. OH, tentu saja sambil berdoa.


Allahummaa kamaa ahsanta kholqii fahassin khuluqii.
Ya Allah sebagaimana Engkau cantikkan parasku, cantikkanlah pula perilakuku. Aamiin.



Dan tahu nggak? Ternyata selain bau krim Sakura Collagen ini wangiii banget kayak permen, tapi teksturnya juga lembut bangeeeet.  Waaaah aku langsung suka!

Tekstur  Sakura Collagen Anti AGE's Cream seperti cream pada umumnya tapi terasa light dan sedikit mirip dengan tekstur gel. Sangat lembut di kulit. 


Jadi sejak kedatangannya ke rumah, aku terus memakainya pagi dan sore sesudah mandi. Dan subhanallah kerasa banget dampaknya. Wajahku jadi lebih cerah, bintik-bintik flek hitam di pipi dekat mata mulai memudar. Dan kulit wajah jadi lebih kencang, sehat dan segar. Alhamdulillah. 

Terima kasih ya Sakura Collagen.

Produk Sakura Collagen Anti AGE's Cream dirilis oleh PT Meiji Indonesia awal tahun 2017 di Fairmont Jakarta Hotel. PT Meiji Indonesia ini sudah lama bergerak di bidang farmasi, sehingga berbekal pengetahuan dan pengalaman produksi obat-obatan standar internasional, Meiji juga mulai memproduksi skin care dan suplemen.


AGE's atau Advanced Glycation End Products merupakan senyawa yang terbentuk saat kadar gula dan protein dalam tubuh yang berlebih menyatu. AGEs adalah produk yang dihasilkan dari gaya hidup dan kebiasaan kita. Makanan yang kita makan, jumlah jam tidur, dan stres mengambil bagian dalam membantu menentukan tingkat AGEs dalam tubuh kita. Secara kasat mata AGEs dalam tubuh bisa dilihat melalui munculnya kerutan dan bintik hitam di kulit. Itulah mengapa AGE dapat menyebabkan penuaan dini. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghambat efek AGEs d wajah adalah dengan menggunakan produk yang mengandung anti AGE's.

Waaah, pas banget kan buat diriku dan flek-flek hitam yang sudah mulai tampak di pipi. Ini jadi seperti jawaban yang datang atas pertanyaan-pertanyaan dan kerisauanku akhir-akhir ini nih. 

Sakura Collagen Anti AGE's dengan ekstrak Sakura dan bahan aktif lainnya bekerja mencegah proses penuaan wajah dari dalam kulit. Ini nih beberapa  bahan yang terkandung di dalamnya.


SAKURA EXTRACT yang berguna untuk menghambat proses penuaan
HYDROLYZED FISH COLLAGEN TYPE 1 berfungsi untuk menambah collagen di kulit kita
PRO VITAMIN B5 yang berguna untuk meregenerasi sel kulit
HYALURONIC ACID yang berguna untuk melembabkan kulit.

VITAMIN E yang berguna sebagai antioksidan.


Kalau Ingredients lengkapnya seperti ini: 
Aqua, Isopropyl Palmitate, Glycerin, Isododecane, Hydrogenated Tetradecenyl/Methylpentadecene, Behenyl Alcohol, Propylane Glycol, Triethylhexanoin, Polyglyceryl-10 Pentastearate, Sodium Stearoyl Lactylate, Polyacrylamide, C13-14 Isoparrafin, Laureth-7, Collagen, Prunus Serrulata Flower Extract, Phanthenol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Fragrance, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Cl 45430.


Cara memakainya adalah dengan mengoleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari.
Supaya aman dan terjaga, kita harus menyimpannya pada suhu ruang dan terhindar dari sinar matahari langsung. Dan tidak boleh disimpan pada lemari pendingin.


Semoga sampai cream-nya habis nanti, transformasi wajahku juga makin kinclong. Aaamiin...


14 komentar:

  1. Jadi pengen tahu hasilnya setelah abis sewadah pasti tambah kinclong ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mudah-mudahan ya. Yuk kita sama-sama tunggu :)

      Hapus
  2. Aku juga merasakan manfaatnya mbak,setelah pakai ini,wajah jd lebih kenyal dan bersih.

    BalasHapus
  3. Di wajah aku berasa ringan banget dan yang pasti aku suka wanginya.lembuttt

    BalasHapus
  4. baru tahu kalo ada skin care Collagen Sakura. Makasih sharingnya mbak.

    BalasHapus
  5. Penasaran hasilnya kaya gimana. Bakalan makin kinclong nih mbak dian

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga penasaran nih. Aamiin aamiin makasih ya :)

      Hapus
  6. Kemasannya elegan dan mewah
    Krimnya lembuut

    BalasHapus