Kamis, 09 November 2017

When Hybridwriterpreneur Addict To Writravelicious

When Hybridwriterpreneur Addict To Writravelicious



Kayaknya aku sudah sering cerita ya kalau Jakarta itu sudah seperti rumah ketiga. Karena ada banyak aktifitas, kegiatan dan gawe yang harus dikerjakan di Jakarta.

Kadang kalau selepas mengikuti event atau acara di venue Jakarta, aku masih punya sedikit waktu sebelum jadual kereta balik menuju Semarang. Bisa mati gaya lho kalau nggak ada acara lainnya, atau nggak ada yang bisa dikerjakan atau nggak ada teman yang bisa gandeng kita ke mana dulu gitu.

Beruntung kadang-kadang aku ada teman yang ngajak jalan ke acara atau event lain di venue yang lain, sembari menunggu jadual kereta, seperti Ollie yang waktu itu mengajakku jalan ke launching produk dan program barunya Loreal. 




Bisa sih kalau kita membaca buku di stasiun sembari menunggu jam keberangkatan. Tapi hadeuh bisa lama sekali juga. Bisa-bisa nggak aman karena orang-orang jahat yang beredar di sekitar stasiun bisa mengincar kita. Ya kan. Belum lagi kalau ternyata ada pekerjaan lain yang harusnya bisa kita kerjakan, asal ada  sinyal internet yang cepat dan tempat yang nyaman untuk duduk dan bekerja.

Karena itulah Coworking Space Jakarta  sangat recomended untuk tujuan ini. Kita bisa memilih lokasi coworking space yang terdekat dengan arah menuju stasiun atau mudah aksesnya menuju stasiun. 

Banyak kan ya pilihannya. Coba cari aja.





Dus, ada lagi nih PR kalau Hybridwriterpreneur Addict To Writravelicious, karena kadang kita butuh
Meeting Room Jakarta jika punya keperluan rapat atau meet up dengan klien, kolega, rekanan dan lainnya. 

Sekarang alhamdulillah ada banyak pilihan meeting room juga di Jakarta. Jadi kalau dulu kan  seringnya kita janjian meet up di restoran,. Kayak waktu itu aku pitching konsep novel dan bakal film ke mbak Gina S Noer di salah satu resto dalam Mall di Jakarta.  Tapi dengan adanya meeting room yang bisa disewa, kita akan lebih leluasa menggunakannya.


0 komentar:

Posting Komentar