Rabu, 01 November 2017

Keluarga Makin Harmonis After Arisan Resik Bareng Hijup

Keluarga Makin Harmonis After Arisan Resik Bareng Hijup









Setelah sempat galau mau pakai baju yang mana untuk meet up Hijup Blogger, sampai-sampai aku bikin postingan di blog dan instagram,  akhirnya pilihanku justru jatuh pada baju yang  justru tidak ada pada daftar yang kubuat. Ahahaha....




 

Saat tiba di Verve Bistro, sudah ada mbak Nia dan Novi yang cantik, sehingga merekalah obyek pertama wefie-ku. Cheeseeeee...

Dus, karena mereka keluar dulu untuk makan siang sebab katanya belum makan sedari pagi, maka aku  memanfaatkan waktu untuk menjepret dan mengambil foto-foto interior  Verve lagi, meskipun minggu lalu juga sudah ke sini untuk jepret-jepret juga selain ngopi dan haha hihi bersama teman-teman di event pre-launching Verve.

Tahu-tahu ada mbak Sofi yang jadi MC hari ini minta ditemani fitting baju di closet, sebab baju pertama yang tadi dia coba kedodoran. So, sembari menemani fitting, ngerumpi-lah kita ngalor ngidul. Saking rumpinya malah lupa foto bareng, hadeuh.....

Trus sempat cipika cipiki pas ketemu mbak Lintang Kinansih, Corporate Creative Director Verve Bistro,"eh ketemu lagi..."
Dia yang ngajarin kita waktu itu untuk mengucapkan kata Verve sembari merenges alias mengangkat sudut bibir ini ke atas saat sambil teriak Verve!   Karena Verve itu artinya Life, Hidup.

Dan sekali ini sempatin foto bareng, karena yang minggu kemarin  belum sempat wefie-an.


Lalu satu persatu teman-teman blogger hijabers datang. Ada mbak Dini dari Temanggung, Winda adik kelasku di arsitektur Undip,  Marita yang beberapa kali ketemu juga kalau pas ada event workshop pendidik PAUD, Relita yang kali ini nggak digondeli anaknya alias menikmati 'me time' banget. Kami berlima  duduk bersebelah-sebelahan dan berhadap-hadapan. Love is in the air....

Sekitar 20-an blogger hijabers datang hari itu di Verve Bistro untuk  Hijup Bloggers Meet Up bareng Arisan Resik.

Ada 5 kota yang disambangi Hijup Bloggers Meet Up ini.
Palembang, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, Bandung.

We're so honored.

Mbak @fitriaulia_
bangun brand fashion @kivitz_ bareng suami sejak tujuh tahun lalu.
Supaya balance antara urusan bisnis dan keluarga, sebulan sekali traveling bareng suami untuk bisa fokus ngobrolin strategi berumah tangga.

Dia juga membagikan rahasianya supaya makin harmonis dengan pasangan. Antara lain dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan. Sip ya!



Cantik Resik Keluarga Harmonis

Hijabers juga harus bisa menjaga kebersihan, luar dalam. Termasuk menjaga daerah kewanitaan. Yang semestinya sudah rutin dilakukam sebelum menikah. Organ kewanitaan penting buat setiap wanita karena konon dari situlah simbol kepercayaan diri wanita. Kalau istrinya cantik resik, tentu suami pun bahagia.  Ya kan..

Orang jaman dulu harus merebus daun sirih dan menggunakan air rebusannya untuk membasuh area kewanitaan?. Karena memang daun sirih   terbukti efektif sebagai antiseptik yang menghambat pertumbuhan jamur penyebab keputihan.

Kini kita tidak perlu repot lagi, sebab sudah ada godokan sirih instan yang siap digunakan kapan  saja. Resik V Godokan Sirih ini terdiri dari 100% air godokan sirih asli. Kita tidak perlu repot lagi mencari daun sirih dan merebusnya.  Resik V juga aman karena tidak mengandung bahan kimia buatan.



 



Mbak Yona Eka Pristina selaku Senior Manager Public relation Kino  menjelaskan pentingnya perempuan menjaga kebersihan luar dalam.   Resik V ini mengambil resep tradisional tapi dikemas dalam kemasan modern. Jadi aman, hygienis, alami dan praktis. Dan sudah punya sertifikasi halal.
Sirih terbukti sebagai anti septik dan anti biotik. 

Daun sirih hanya menekan pertambahan bakteri, tidak sampai membunuhnya. Karena tubuh tetap membutuhkan bakteri baik. Sehingga keseimbangan terjaga. Tidak terlalu asam, tidak terlalu basa.

Resik V Godogan Sirih ini pas banget untuk mencegah dan mengatasi keputihan.



Oh ya, kita dapat bingkisan lho dari Hijup dan Resik V.
Lihat tuh! Keren kan?
Of course! Masterpiece that come from passion will not just give best values for customers, but also fulfill the owner's soul.



Calligraphy And Brush Lettering Workshop



Selain belajar langsung dari pelaku fashionpreneur dan juga mendapat ilmu kesehatan organ kewanitaan, ternyata kita juga dapat pelatihan hand lettering! Yeay!

So, it's time to express your soul and let your finger dancing for the best art!
Woohooo, now it is time for sketching and lettering! 


 
Teman-teman kelihatan asyik mengekspresikan jiwa seninya juga. And here we are!
Live to play. And play to live.





Lihat deh gayaku waktu difoto candid. Ahay....
Hasil coretanku kurang maksimal sih. But however, Art is a journey. Ya kaaan....


Me and my obsession.





Terusss..... kita foto bareng deh untuk menutup keseruan hari ini!


Oh ya, ada voucher belanja di Hijup.com nih. Mau kan?
Caranya cukup dengan memasukkan kode voucher  HIJUPBMUSEMARANG saat berbelanja di Hijup.com. Ketentuan dari kode voucher tersebut adalah potongan belanja sebesar Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000 berlaku sampai 31 Desember 2017 (tidak berlaku pada produk discount).



**

Untuk  kerjasama  review, liputan, event, narsum dll

For reservation,  review and any other collaboration

please do not hesitate to contact at 085701591957 (sms/wa)

Line: diannafi57
Email: diannafihasfa@gmail.com

2 komentar:

  1. Gagal fokus tiba tiba ada jatuh cinta payung teduh akad. Hihihi payung teduh malah udah ilang Is-nya mbak :')
    Btwe, semoga segera bertemu dengan pangerannya ya mbak. Semoga segera akad dan jatuh cinta. Cieee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya niiih kenapa coba Is keluar dari payung teduh? Apa pembagian fee kurang adil atau gimana? Jiaaaah,kepoooo..


      Aamiin aamiin. terima kasih doanya ya:)

      Hapus