Writerpreneurship Workshop At Hotel Candi Indah

Writerpreneurship Workshop At Hotel Candi Indah



Alhamdulillah pada pertengahan Mei lalu sukses digelar Workshop Writerpreneurship di Hall Saraswati  Hotel Candi Indah Semarang. Dua puluh tujuh peserta hari itu mengikuti sesi-sesi pelatihan yang dibagi dalam tiga waktu. Berlangsung dari pagi sampai sore alias full day, tapi semuanya tampak semangat dan antusias.

Peserta terjauh dari Yogyakarta. Ada juga yang datang dari Salatiga dan sebagian besar berasal dari Semarang dan sekitarnya.  Usia dan profesinya juga beragam banget. Kebanyakan para profesional yang juga ingin bisa menuliskan ide gagasannya serta menjual ide/gagasan itu. Banyak juga mahasiswa dan fresh graduate dari berbagai universitas.



Ada sesi games dan praktik yang langsung digelar setelah penjelasan teorinya. Para peserta yang duluan mengerjakan tantangan tentu saja dapat hadiah alias reward-nya, buku-buku terbitan Hasfa.


 Menjadi bagian dari Workshop ini adalah proyek menulis bersama antologi dengan tema yang telah ditentukan. Semoga semuanya mengumpulkan tugasnya sesuai deadline, sehingga berikutnya kita bisa launching bersama antologi ini. Aamiin.

Post Navi

Posting Komentar

2 Komentar

  1. wah, keren! ga sabar nunggu kabar antologinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin, semoga segera terwujud. terima kasih ya:)

      Hapus