Rabu, 08 Maret 2017

Keseruan Launching Apartemen Di Hotel Patrajasa



Keseruan Launching Apartemen Di Hotel Patrajasa





Hujan mulai reda saat aku tiba di hotel Patrajasa untuk memenuhi undangan launching sebuah apartemen baru di kawasan Semarang Barat. Persis bakda maghrib usai sholat di musholla hotel, aku bergabung dengan banyak tamu lain yang mulai memenuhi hall Poncowati di sayap barat kawasan Patrajasa.

Setiap tamu berhenti sebentar di photo booth bagian depan sebelum masuk ruang utama hall untuk diambil fotonya. Berlatar belakang gambar desain bakal apartemen yang dilaunching hari ini, para tetamu bergaya dengan pose masing-masing. Aku pun. Ahay:D

Di dalam ruangan utama hall, para tamu duduk melingkar di masing-masing cluster meja bundar dengan nomer-nomer sesuai yang tertera di undangan. Sembari menunggu acara utama dimulai, kami menikmati makan malam prasmanan dengan sajian yang sudah disediakan. Perbincangan tentang jalan kesuksesan owner property ini mendominasi perbincangan di mejaku. Dari seorang remaja yang tidak mau berada di bawah bayangan kesuksesan sang ayah, dia memilih membangun agensi dan sukses, kemudian merambah dunia properti ini.

Di tengah perbincangan yang seru, aku menyempatkan berdiri menyapa pak Prie GS yang tampak baru saja datang masuk ke hall. Lama tidak bersua, kembali tak sengaja bertemu di event yang bukan tentang buku dan sastra tentu merupakan sedikit kejutan. Setelah berbincang denganku sebentar, coba tebak dengan siapa pak Prie GS duduk malam ini. Aha, persis di sebelah sang owner yang tengah kami perbincangkan tadi. He really knows where he should place some one who has influence. Such a young man with such compassion culture strategic.

Acara dibuka dengan tarian yang sangat fenomenal, dan kemudian launching apartemen yang baru tahapan persiapan lahan ini. Kawasan superblok yang menjadi tren lifestyle baru di Semarang Barat dengan menghadirkan 17 unit indeskost reseidence, 3 tower apartemen, gedung perkantoran, rumah sakit dan lifestyle Mall yang terintegritas dalam sebuah lokasi yang strategis. Tata letak tepat di depan pintu tol Trans Jawa yang menghubungkan kawasan perindustrian masif di Kendal dan pusat perekonomian di Semarang, serta dikelilingi oleh berbagai kawasan hunian dengan segmen lengkap di wilayah paling berkembang di kota Semarang.

Seperti halnya banyak bisnis properti lain yang juga melakukan strategi fast track, selagi memulai pembangunan sambil jualan alias marketing, demikian pula dengan properti ini.

Semoga sukses dan laris manis. Karena kabarnya dengan cara marketing ajaib mereka yang sangat jitu dan strategis, bahkan saat kemarin sudah lebih dari separuh unit yang ada sudah terjual. Kapan-kapan aku ceritakan bocoran bagaimana cara mereka menjualnya dalam waktu cepat ya. I promise..stay tune :)

0 komentar:

Posting Komentar