Kamis, 19 Januari 2017

5 HAL YANG INGIN DIRAIH TAHUN INI

5 HAL YANG INGIN DIRAIH TAHUN INI



1. Aku ingin kamu
gimana penjelasan panjangnya, biar aku dan kamu aja yang tahu ya...hehe


2. Ingin bisa berenang, motret dan lancar nyetir lagi.
So, mustinya belajar renang beneran, kursus, banyak latihan dan praktik sampai bisa sungguhan.  Secara sudah beberapa tahun cita-cita ini selalu tertunda melulu. Adaaaa aja alasannya ya, yang sibuk nulis lah, sibuk speak up di sana sini lah, sibuk liputan event lah, sibuk meet up lah dst dsb.

Terus, sudah belasan tahun lalu pernah bisa motret pakai kamera dengan benar. Setelah nggak pernah dipakai lagi ketrampilan itu, jadi canggung lagi deh. Plus jenis kameranya kan sekarang sudah ganti ya. Dus, pengeeen banget belajar yang profesional gitu ama master-masternya. Semoga ada kesempatan.

Dulu banget suka nekat banget nyetir mobil karena pakai mobil sendiri. Sejak mobil dijual beberapa tahun lalu, jadi nggak nyetir lagi. Dus, kemampuan menyetir jadi merosot drastis. Tahun ini pengen bisa lancar nyetir lagi. Plus mudah-mudahan bisa punya mobil lagi. Aamiin aamiin ya robbal alamiin.


3. Buku Fiksi Dan Non Fiksi lahir lagi
Alhamdulillah sudah ada bocoran satu buku fiksi dan satu buku non fiksi insya Allah lahir alias terbit awal tahun ini. Semoga bisa disusul dengan buku-buku berikutnya. Musti rajin baca, terus nulis dan belajar banyak hal lagi agar tulisan semakin bagus. Aamiin


4. Mendaras hafalan 8 juz
 ini nih yang tertunda-tunda terus dari tahun ke tahun ya. Hih. Suka gemes sendiri deh kalau punya resolusi tapi nol aplikasi dan revolusinya. Hmmm...semoga tahun ini keberuntungan jatuh padaku sehingga cita-cita tidak berhenti pada cita-cita saja. Aamiin

5.  Travelling ke Lampung, Bromo, Kampung Pare, Makasar
Berhubung temanku yang tadinya tinggal di Lampung akan pindah Jogja enam bulan lagi, maka Lampung jadi salah satu destinasi prioritas tahun ini. Nunggu undangan dari Lampung dong, siapa gitu mau adakan acara apa gitu. Hehehe, maunyaaa.

Pengen ke Kampung Pare dan Bromo,  karena panas dan envy sama temanku arsitektur yang barusan mengantar anaknya camp di  sana untuk belajar dan praktik bahasa Inggris selama seminggu dengan teman-temannya, yang diikuti dengan mendaki Bromo. Whoaaa, padahal Bromo itu sudah jadi impianku sejak aku duduk di bangku SMA. Bayangkan!

Terus ingin ke Makasar karena akan ada Festival MIWF tengah sampai akhir Mei ini. Sudah beberapa tahun ingin ikut datang ke festival itu, tapi belum kesampaian juga. Semoga tahun ini ya...menunggu keajaiban aja..hehehe



Bismillah, semoga tahun ini beneran bisa diraih semuanya ya. Mohon doanyaaaa
Aamiin aamiin aamiin ya robbal alamiin.

0 komentar:

Posting Komentar