Dian Nafi dan kostum kelelawarnya


Padahal baju yo banyak banget. Sampai ada 6 lemari dan 1 box. Tapi seringnya kalau pergi keluar kota atau keluar negeri justru baju baju tipis ringan kelelawar ini yang sering dibawa.

Alasannya ya jelas aja karena bahanmua ringan, anti kusut. Jadi tinggal ditlesepi  dijejelin ke dalam backpack alias ransel bisa dibawa untuk beberapa hari perjalanan dinas.
Walhasil tapi keluaran di foto foto kayaknya kok pakai baju itu itu saja. Di bali ya pakai itu, di malaysia ya pakai itu, di singapura ya pakai itu, di batam ya pakai itu, di belanda belgia jerman prancis ya pakai itu lagi.
Eaaaaaa...
Cuma di karimunjawa yang aku gak bawa baju baju kelelawar ini meski tetap pilih bahan bahan ringan anti kusut yang bisa dijejelin ke backpack aka ransel.
Eh baju baju ungu tipis yang kubawa ke karimun jawa itu juga sempat kubawa lagi ke bekraf surabaya hampir seminggu lamanya.

Yach sampai saat ini masih baju baju kelelawar yang sama nih yang dibawa keluar kota an beberapa hari. Soalnya ringkes banget tinggal dijejelin ke tas ransel gitu. Hehehe
Sekarang jadi kepikiran baju yang 6 lemari dan 1 box ini mau dikemanain ya. 
Apa coba buka thrifted shop?