Minggu, 04 November 2018

Antara Billy Boen Dan Aa Gym

Antara Billy Boen Dan Aa Gym



 Akhir pekan lalu saat aku jumpa Billy Boen di event Young On Top (finally) memoriku langsung memutar adegan-adegan saat aku berusia adik-adik mahasiswa mahasiswi yang hadir dalam gelaran acara Connext ini.



 Waktu itu aku juga seperti mereka ini yang berduyun-duyun datang ke acara seminar untuk mendapatkan motivasi dan inspirasi. Kebetulan waktu itu yang getol menggerakkan para anak muda seperti Billy Boen, adalah Ustadz Aa Gym. Dan kebetulan value yang mereka bagikan juga mirip. Aa Gym mengajarkan tentang percepatan, Billy Boen menyuarakan Young On Top.


Menurut Billy Boen, kalau bisa sukses di usia muda, kenapa harus menunggu sampai tua?

Aa Gym membagikan pada kami waktu itu tentang konsep percepatan. Kalau sedari muda kita sudah belajar dan bekerja keras beberapa kali lipat dibandingkan teman-teman lain yang sebaya, insya Allah kita akan memperoleh hasil lebih cepat, akan sukses lebih dini, akan mengalami percepatan. Bi idznillah. Laa haula wa laa quwwata illaa billahil aliyyil adziim.

Dan aku kagum serta salut pada kedua tokoh ini. Keep inspiring ya!


Lihat bagaimana Billy Boen dan YOT nya punya grafitasi dan  magnit sedemikian besar terhadap anak muda. Sebagaimana AA Gym dengan Darut Tauhid serta Manajemen Qolbu-nya dan Yusuf Mansyur dengan  Darul Quran-nya atau Ustadz Arifin Ilham dengan Majlis Dzikir-nya. 


 
Dan aku pun datang dalam upaya agar tetap muda. 
#eaaaa




Serta belajar banyak hal dari beberapa pembicara yang hadir hari itu.


Dan kita?
Apa yang kita suarakan dan bagikan untuk Indonesia yang Lebih Baik?

2 komentar:

  1. waw... punya daya tarik tersendiri bagi the young generation ya mbak... bagus nih untuk memberikan aura positif bagi bangsa, sehingga bisa maju kedepannya.. Salam kenal dari #jejakbiru

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, dan kayaknya saat ini ada banyak profil lain juga yang melakukan hal serupa. yakin kok insya Allah Indonesia akan bangkit lagi.
      salam kenal kembali

      Hapus