Buku Seri Perempuan by Dian Nafi #DNBooks

ini dia  Buku Seri Perempuan by Dian Nafi #DNBooks

Bicaralah Perempuan



Bicaralah Perempuan (2010- leutika prio) adalah buku antologi yang kutulis bersama para penyintas kekerasan seksual lainnya.
Buku ini menyuarakan tentang berbagai bentuk kekerasan terhadap perempuan. meski banyak berbicara tentang luka, penghiatanan, dan air mata; namun tidak hendak mengajak berlarut-larut dalam duka.


Setiap bagian dalam buku ini membawa pesan tersendiri. Kendati kebanyakan dari mereka adalah penyangga keluarga dan tidak punya cadangan hidup, tetapi bagi mereka perjuangan martabat manusia sebagai perempuan harus lebih penting.
Menjadi bagian tak terpisahkan dari ‘Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan’ yang dilaksanakan bersama-sama dengan Komnas Perempuan, buku ini menjadi tonggak penting kebangkitan Kaum Perempuan Indonesia; untuk lebih peduli, berbagi daya, dan bergandengan tangan dalam hangatnya kebersamaan.


Dalam pengantarnya, Yuniyanti Zhuzaifah, Ketua Kominasi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) mengatakan: “Membaca buku ini serasa membaca karya sastra para penerima award penulisan bergengsi di nusantara. Yang membedakan adalah, semua aksara tersebut menghantarkan tuturan buah pengalaman nyata soal pelecehan dan kekerasan seksual yang dialami oleh sahabat-sahabat kita. Tidak hanya yang terjadi di dalam negeri, tetapi juga, yang berada di luar negeri.

Buku Bicaralah Perempuan sudah hadir di tiga belas perpustakaan luar negeri juga.
National Library Of Australia
Hamilton Library - University of Hawaii at Manoa
Leiden University
UC Berkeley Library, United States
Univercity of California Los Angeles
Arizona State University Library
Univercity of Wisconsin Madison, US
University of Michigan, US
Cornell Univercity Library, US
Ohio University, US
Yale University Library, US
Library of Congress, Washington, US.


Mau jadi perempuan idaman para pria?
Mau tahu cara menguji cintamu pada suami?
Mau tahu caranya mempertahankan cinta suami padamu?
Mau tahu biar pasangan nggak cepat bosan?
Mau tahu seabreg persoalan seputar sikap dan pribadi perempuan yang layak dicintai?
Temukan jawabannya dalam buku ini:

Judul : "Engkau Lebih dari Bidadari: Panduan Wajib Bagi Wanita Idaman" by Dian Nafi - 
2015, Qudsi Media




2014, Buku Antologi 101 Perempuan Berkisah - kutulis bareng teman-teman di Women Script Community.
Sebagian besar tulisannya bertema parenting, perempuan, dan keluarga






2017- Buku 99 Emak Pebisnis, Penerbit Penebar Plus.. Para emak pebisnis ini bisa membuktikan bahwa berbisnis bagi seorang emak  adalah sangat mungkin.

2016 Antologi Hebohnya Emak-emak, penerbit Indiva. Berisi kisah-kisah inspiratif dari para perempuan tangguh. 



2015, Buku Bidadari Surga Pun Cemburu, Penerbit Tiga Serangkai. 

2018, Buku MCGS, Muslimah Cantik Gaya Sholihah, Penerbit Tiga Serangkai.




2011, Antologi Wanita Era Digital, Hasfa Publishing. 
21 naskah terpilih Essai Peran Wanita di Era Digital


2011, For The Love Of Mom, Penerbit Imania Mizan.
For the Love of Mom sebuah bentuk cinta para penulis untuk mengutarakan bentuk terima kasihnya pada sosok Ibu yang sudah menjadikan mereka tak kuasa membalasnya dengan materi yang melimpah. Kemuliaan seorang Ibu bagi mereka sudah terpancarkan pada kisah-kisah inspiratif dalam buku ini. Bahasa yang ringan dan juga cerita yang mengusik kekaguman akan sosok Ibu menjadikan profesi Ibu benar-benar sosok yang sangat mulia.

Gambar



2014, Antologi HIIB- Hidup Ini Indah, Beib.

Antologi #HidupIniIndahBeib ini saya tulis bersama para perempuan yg berhasil survive dari berbagai masalah dlm hidupnya termasuk kdrt, toxic relationship, gaslighting, pelecehan dll.




Gambar
2015 - Muslimah Kudu Happy. Hope, Pray, dan Move On. Penerbit Javalitera
Buku #MuslimahKuduHappy saya tulis untuk memberi semangat dan harapan bagi para perempuan yang mengalami pelecehan, perkosaan, kekerasan, masalah, ketergelinciran, kekhilafan dst agar tdk putus asa. Hope, pray, move on.
Gambar



NOVEL MATAHARI MATA HATI terbitan Tiga Serangkai
Dalam novel #MatahariMataHati ada bbrp bagian yg di sanalah mengalir bongkahan2 dan ganjalan2 trauma dan dendam yang 30 th lebih membelenggu. Alhmdlh dari sinilah proses pemaafan & healing itu terjadi. Saya terlahir kembali.

Gambar

TITIK BALIK
dlm antologi Titik Balik, kubagikan kisah sahabatku yg mengalami kekerasan rumah tangga, namun alhamdulillah dia berhasil melaluinya setelah mengalami pergolakan sampai dpt titik balik.


Gambar

Novel AYAH, Lelaki Itu Mengkhianatiku

tak bisa kita pungkiri banyak kekerasan terhadap perempuan justru terjadi dalam rumah tangga. ini juga kutuliskan dalam novel #AyahLelakiItuMengkhianatiku based on true story.


Gambar

dlm antologi #gadogadopoligami kubagikan kisah nyata seorg perempuan yg diambil mjd istri kedua, dimanfaatkan hanya utk membangkitkan keloyoan si suami, dipekerjakan mengelola selep, lalu diceraikan
Gambar
Antologi #SingleFighter mengisahkan byk perempuan justru makin rawan kekerasan, pelecehan dsb saat mjd single mom. Bukannya dilindungi tapi malah dimanipulasi





HOT CHOCOLATE FOR Broken HEART
Gambarantologiku #HotChocolateForBrokenHeart hadir sebagai penawar, bahwa seluruh kisah pedih selalu memiliki jalan keluar. kisah2 perempuan berhasil bangkit dr keterpurukan dan menghadapi dunia dengan senyuman



Buku-buku tsb tersedia di Toko-Toko Buku Gramedia, Togamas, Tisera, Gunung Agung, Karisma, dll. Serta berbagai online bookstores dan digital market place. 

Bisa juga dibeli online via bit.ly/wahasfa Tulis nama, alamat lengkap , kode pos, nomer telpon, jumlah dan judul buku pesanan. 


Buku-buku karya dian nafi lainnya bisa dilihat di bit.ly/bukudiannafi