Rabu, 02 Mei 2018

Proses Kreatif Penulisan Buku Getarkan Frekuensimu Raih Mimpimu


Proses Kreatif Penulisan Buku Getarkan Frekuensimu Raih Mimpimu


mau cerita sedikit ya ttg proses kreatif penulisan buku baruku yg berjudul Getarkan Frekuensimu Raih Mimpimu
ndilalah setelah aku mengalami bbrp keajaiban dalam hidupku, aku jadi dibawa oleh semesta untuk membaca sebuah buku tentang frekuensi, getaran, vibrasi dan hal-hal berkaitan yang bisa mengantar kita meraih mimpi dan keinginan.

barulah aku paham dan makin mengerti. Begitu rupanya mungkin cara Tuhan bekerja. Tapi kemudian juga sadar walah ini kan sebenarnya konsep-konsep di Islam sudah ada, malah lebih canggih dan jelas. Wallahu a'lam bishshowab.

aku pun menggabungkan antara konsep frekuensi & impian menurut agama/quran/islam dengan konsep2 para inventor di bidang psikologi, fisika maupun metafisika, dan dengan pengalaman2ku atau pengalaman lainnya yang berkaitan dengan hal ini.

**

ini dia tulisan di back cover buku Getarkan Frekuensimu Raih Mimpimu terbitan Penerbit Genesis

Mengapa kita dilarang memiliki prasangka negatif? Mengapa agama tidak menganjurkan umatnya mempunyai sikap putus asa? Mengapa para orang tua dahulu sering menyuruh anak-anaknya jika ngomong harus yang baik-baik dengan alasan kalau ada "wal" lewat? Kenapa para motivator sering menyuruh kita mempunyai sifat optimis? Mengapa pula kita harus berdoa setiap hari meski tak tahu kapan waktu terkabulnya?

Buku ini menjawab atas semua pertanyaan itu. Hematnya, doa maupun prasangka merupakan getaran energi pada tingkat tertentu. Sementara itu, alam semesta ini juga merupakan wujud dari getaran-getaran energi pada tingkat tertentu pula. Energi yang sama akan bersatu : energi baik akan bersatu dengan yang baik, begitu pula sebaliknya.

Membaca buku ini, kita akan menemukan jawaban atas ungkapan "semoga semesta turut mengijabahi", serta alasan betapa pentingnya kita perlu berkawan dengan orang-orang saleh.

Selamat Membaca


**



Segera hadir memenuhi rak toko buku berjejaring seluruh Indonesia. "Getarkan Frekuensimu Raih Mimpimu" sebuah buku motivasi karya Dian Nafi.

Buku ini mengulas bagaimana hubungan antara frekuensi dan impian. Bagaimana cara kerja doa-doa dan segala pengharapan. Menariknya, buku ini tidak hanya mengambil sudut pandang agama saja, namun juga sudut pandang psikologi, fisika/metafisika bahkan pengalaman penulis sendiri.

Penasaran? Nantikan kehadirannya 


6 komentar:

  1. Keren deh mbak dian, produktif banget jadi penasaran pengen baca bukunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya robbal alamiin. Terima kasih, mbak Dani.
      Ayo beli dan baca ya mbak. Kutunggu reviewnya :)

      Hapus
  2. Kamu produktif bangett Mbaa, Keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Terima kasih Nia :)

      Hapus
  3. Selamat buat buku barunya mbaa

    BalasHapus