Rabu, 23 Agustus 2017

Haflah Khotmil Quran Dan Haul Di Ponpes Fadhoilusy Syukriyah

Haflah Khotmil Quran Dan Haul Di Ponpes Fadhoilusy Syukriyah


Alhamdulillah Ahad kemarin acara Haflah Khotmil Quran Dan Haul sukses digelar di Ponpes Fadhoilusy Syukriyah. Ini adalah penyelenggaraan tahun yang ke-14.

 




Sekitar  lima ratus orang hadir siang hari itu untuk menyaksikan putra-putrinya tampil membaca khataman Alquran setelah beberapa tahun mengaji di pondok pesantren ini.

Acara juga dilengkapi dengan penampilan-penampilan lain dari para santri.

Dari PAUD (pendidikan anak usia dini) Fadhoilusy syukriyah yang kurintis bersama bulikku di tahun 2010, tampil anak-anak kecil yang bernyanyi sekaligus menari. Tentu saja lagu-lagu Islami yang syairnya digubah sendiri oleh bulikku. Almarhum ayahku dan bulikku punya hobby yang sama, suka menciptakan lagu-lagu sendiri. They're great creator as I know.

 Tampilan berikutnya lagu-lagu Aqoid seket yang dibawakan oleh beberapa santri TPQ (Taman Pendidikan Alquran) Fadhoilusy Syukriyah. Lagu dan syairnya lagi-lagi gubahan bulikku sendiri.

Acara Haflah Khotmil Quran Dan Haul Di Ponpes Fadhoilusy Syukriyah dimulai bakda dhuhur dan selesai setelah ashar, usai ceramah pengajian oleh seorang Kyai dari kota kecil ini juga.



Sampai jumpa di Haflah Khotmil Quran Dan Haul Di Ponpes Fadhoilusy Syukriyah tahun depan ya.
Insya Allah.

0 komentar:

Posting Komentar