Workshop At Louis Kienne


Workshop At Louis Kienne

Sore itu meski hujan turun dan sempat membasahi pelataran lantai atap hotel Louis Kienne Semarang, tetapi perhelatan workshop yang diselenggarakan Wawasan tetap berlangsung.

Kali ini workshop bertema Impossible Is Nothing. Diikuti sekitar lima puluh orang dari berbagai kalangan dan instansi. Sebagian ada yang berasal dari sebuah instansi pendidikan terkemuka di Semarang yang lokasi kampusnya di Banyumanik.


Kami belajar tentang terapi cleansing untuk mengoptimalkan kemampuan spiritual dan mental kami dalam menghadapi masalah apa saja. Sehingga yang tadinya tidak mungkin akan menjadi mungkin.

Subhanallah, kiranya kesempatan belajar ini sungguh sesuai dengan buku terbaruku terbitan Grasindo yang berjudul How To Reset Your Life. Insya Allah ilmu dan terapi cleansing ini akan juga kupraktikkan dalam sesi terapi pada Program Reset yang akan menjadi bagian dari acara roadshow dan bedah buku How To Reset Your Life di berbagai kota.

Jika ada yang menginginkan bedah buku dan program Reset ini di kota atau instansi atau komunitasmu, silakan hubungi via sms/wa 085701591957 ya.

Semoga bermanfaat dan selamat bertemu dalam sesi sharing dan workshop di tempatmu!


Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar