Selasa, 28 Maret 2017

Menjadi Penulis Kreatif Produktif Di Era Digital

Menjadi Penulis Kreatif Produktif Di Era Digital



















Alhamdulillah, dalam rangka Hari Jadi Kota Demak, saya berkesempatan berbagi dalam acara workshop kepenulisan. Pelatihan ini menjadi rangkaian dari acara pameran buku yang digelar selama seminggu di Alun-Alun  Demak dan pelataran masjid Agung Demak.




Paginya pameran dibuka oleh bapak Bupati dan disertai talk show berbagi kisah inspiratif beliau berkenaan dengan buku dan literasi. Acara pembukaan berlangsung dengan meriah dan sukses. Usai acara pembukaan, bapak Bupati dan rombongan berkenan meninjau semua stand yang ada. Dan saya, sebagaimana waktu dahulu bertemu dengan Bupati sebelumnya dalam acara yang serupa, kali ini berbincang langsung dengan Bupati periode baru ini. Beliau membuka dan melihat 20 buku tunggal yang saya pajang di stand, dan berkenan memberi masukan-masukan yang sangat berguna. Juga bertanda tangan di novel Gus, bersebelahan dengan tanda tangan bu Khofifah Indar Parawansa, menteri Sosial yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Demak. 



 Workshop kepenulisan  tentang bagaimana Menjadi Penulis Kreatif Produktif Di Era Digital itu sendiri digelar pada sore harinya. Sekitar tujuh puluhan peserta sangat antusias mengikuti pelatihan ini. Dan kami sepakat untuk melanjutkan sesi ini dengan kelas-kelas penulisan berikutnya.
Pada hari ke-4 pameran, saya mendapat kehormatan kembali untuk menjadi salah satu juri dalam perhelatan lomba Dai Cilik. Subhanallah, ada banyak sekali talenta muda yang memikat hati. Namun sayangnya hanya ada tiga pemenang utama yang boleh terpilih, berikut tiga pemenang harapan.

**

Jika ada yang menginginkan workshop , pelatihan  kepenulisan juga di kota atau instansi atau komunitasmu, ataupun mengadakan kerja sama lainnya,  silakan hubungi via sms/wa 085701591957 ya.

Semoga bermanfaat!



0 komentar:

Posting Komentar