Kamis, 12 Januari 2017

Writravellicious Goes To Paragon Mall Spore

Writravellicious Goes To Paragon Mall Spore






Sangat menyenangkan jika kita bisa jalan-jalan keluar negeri lalu jumpa dengan teman yang tinggal di sana. Demikianlah pagi itu jadi seru dan berkesan sebab kami akhirnya bertemu, kopdaran dan ngobrol panjaaaaang banget sambil ngopi di salah satu kafe yang terletak di salah satu sudut Paragon Mall Singapura.


Nama kafenya The Coffee Bean. Beberapa pasang meja kursi style modern minimalis ditata manis di terasnya yang merupakan bagian dari koridor samping Paragon Mall ini. Sembari menunggu si cantik temanku yang sudah tinggal puluhan tahun di Singapura ini, aku duduk di kursi outdoor ini sembari menikmati suasana pagi Orchard Road.



Kopi dan kue-kuenya The Coffee Bean ini enak bangeeeet. Dan karena dalam porsi lumayan besar, jadi bisa ngobrol panjang berjam-jam sampai siang. Hehehe.  


Jendela kafe The Coffee Bean ini full kaca, sehingga kita bisa menikmati view pemandangan luar dari dalam kafe. Dan dari luar kita juga bisa memeriksa apakah teman yang janjian dengan kita sudah berada dalam kafe atau belum.
 


Selain  paginya ngopi, malam sebelumnya juga aku sempat jalan-jalan ke bagian lain Paragon Mall ini. Yang konon merupakan surga bagi fashionista. Ada banyak  label  di sini, termasuk merek-merek pakaian olahraga seperti Nike, Adidas, Asics, dan Pan West, sementara untuk anak-anak ada pilihan mainan dan pakaian di Paragon Junior dan Toys ‘R’ Us .
Ada juga gudang makanan di ruang bawah tanah, dan pilihan makanan di cafe kasual yang tersedia di setiap lantai.
Di salah satu bagiannya terdapat Paragon Medical. Merupakan menara medis yang terdapat host klinik spesialis yang melayani berbagai spesialisasi medis seperti spesialis estetika atau bedah kosmetik, kedokteran gigi, radiologi, kebidanan dan kandungan, pusat kesuburan dan pusat pengobatan tradisional Cina.
Pusat perbelanjaan ini mempunyai 200 toko kelas atas. Terdiri atas  enam tingkat bangunan. Terletak di Orchard Road yang sibuk, Paragon memiliki barang-barang mewah eceran seperti produk Miu Miu, Gucci, Alfred Dunhill dan Salvatore Ferragamo, dan label fashion seperti Armani Exchange, Diesel, Escada, G-Star, dan Miss Sixty.


Suasana Paragon Mall di waktu malam juga tambah semakin cantik dengan lampu-lampunya. Dia menjadi salah satu icon Singapura,  menghiasi kawasan Orchard Road yang selalu sibuk dan selalu berdenyut. 




0 komentar:

Posting Komentar