Serum Pencerah Wajah Terbaik: Triple Glow Pond's Serum and Mask

 Serum Pencerah Wajah Terbaik: Triple Glow Pond's Serum and Mask



Sejak Desember lalu tuh hati rasanya resah gelisah. Penyebabnya karena sepanjang Januari dan Februari ada banyak agenda undangan kondangan. Dus fisik, psikologi, pikiran, jiwa dan tubuh musti siap hadir dengan penampilan terbaik. Ya kaaaan..


Padahal waktu itu berat badan pas lagi berat-beratnya karena sepulang dari pelatihan di hotel Novotel Solo November lalu, nambah tiga sampai empat kilogram-an. Huhuhu.... Padahal sebelumnya juga sudah overweight. 

Dan lagi wajah yang memasuki usia semakin mendekati middle life crisis ini juga makin menampakkan kerutannya juga flek-flek ketuaan. Kekusaman pun tak terhindarkan karena kadang keluar rumah tanpa pelindung. 

Walhasil selama satu bulan jelang akhir tahun kemarin, mati-matian deh diet sehat supaya berat badan kembali ideal. Alhamdulillah berhasil, guys. Selama tiga bulan sampai akhir Februari ini, dari 60 kg turun menjadi 51 kg, Yeayyyy alhamdulillah. Dus kelihatan sekali perbedaan dan transformasinya deh. 


Sedangkan perawatan kulit wajahnya, aku mencoba produk baru dari Pond's. Serum Pencerah Wajah Terbaik ini bisa dibeli di mini market terdekat, dan harganya terjangkau. Lima belas ribu rupiah. Hemat ya kan. 

Formulasi Khusus masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening . Menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik guna memancarkan triple action glow, mencerahkan, melembutkan dan melembabkan. Mencerahkan karena ada  Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test). Melembutkan karena ada Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Melembapkan karena ada kandungan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. 

Wajah kita butuh nutrisi tambahan ini. Lengkap formulasi bahannya: Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDT.

Cukup buka lembaran maskernya, taruh di wajah, biarkan dua puluh menit, buka tanpa bilas. Sudah deh. Gampang kan. 

Untuk perawatan hariannya bisa menggunakan Bright Beauty Triple Glow Serum yang mengandung konsentrat serum pencerah yang menggabungkan tiga kekuatan skincare terbaik tadi. Sehingga mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Tersedia dalam kemasan botol maupun sachet. Jadi kalau kantong pas cekak, bisa beli yang sachet aja di mini market terdekat. 




Kandungan  bahannya adalah Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

Gampang juga pakainya. Cukup ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Lalu tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Dan lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari serum ini. 


Alhamdulillah akhirnya upaya mempersiapkan diri untuk perhelatan-perhelatan indah sepanjang awal tahun itu berhasil. Uhuy... Senang rasanya bisa hadir di pernikahan para saudara, handai tolan, teman-teman dan kenalan dalam performa terbaik:)




Dan main-main ke wahana games outdoor maupun lokasi-lokasi yang langsung terpapar sinar matahari seperti di Ancol kemarin juga berani saja. Kan ntar ada serum pencerah wajah terbaik sebagai senjata andalan melawan kusam:)

 








Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar