Give Away Novel Banu Pewaris Trah Pesantren

Give Away Novel Banu Pewaris Trah Pesantren


Hai!

Ada Give Away buku terbaru nih.  Judulnya Novel Banu Pewaris Trah Pesantren. Simak teasernya dikit dulu ya....

Sebagai sulung, sangat diharapkan dapat meneruskan tongkat estafet pimpinan pesantren yg diasuh orang tuanya. Pesantren itu memang belum begitu besar karena baru dirintis. Apalagi sepeninggal ayahnya, hanya Iqom, sang ibu yang berjuang sendirian mengembangkan pesantren.

Kenyataan bahwa berasal dari keluarga trah pesantren, mau tidak mau dia harus siap mengemban tanggung jawab itu. Sesuatu yang dipersiapkan dengan matang oleh Iqom.

Untuk menyukseskan misinya, Iqom menjodohkan dengan Ruania, gadis hafizhah yang masih trah pesantren juga. Tetapi, niatan suci itu ternyata mendapat penolakan keras dari Banu. Dengan berbagai dalih anak zaman now, dia menentang perjodohan itu.

Bahkan, tidak mau pulang ke rumah pada saat acara pertunangannya dengan si gadis. Lebih-lebih, kini ada Nadia yang selalu mengisi hari-harinya selama kuliah di Jogja.

Bagaimana kelanjutan pesantren yang dikelola sang ibu? Akankah hati melunak untuk menerima pertunangannya dengan Ruania? Bagaimana pula hari-hari Banu setelah terusir dari pesantren? Bahasa hati, hanya bisa dimengerti oleh hati. Temukan jawabannya dalam novel ini.

Segera dapatkan novel Pewaris Trah Pesantren di Gramedia, dan toko-toko buku lainnya. Bisa pula dibeli via toko-toko buku online.

**

Nah! Sekarang tiba waktunya mengumumkan ketentuan give away untuk mendapatkan buku ini!


Caranya mudah banget,
Tinggal tulis di kolom komen di bawah ini alasan kalian KENAPA KALIAN INGIN PUNYA NOVEL BANU PEWARIS TRAH PESANTREN 
Komentar kalian di sini akan saya tunggu sampai 24 Agustus 2018. 

Nama pemenang insya Allah akan saya umumkan tanggal 27 Agustus  2018 lewat blog ini 

Jangan lupa ikutan yaa.. ajak semua temen-temen kamu untuk ikutan juga yah :)
Salam Hangat,

Dian
Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar