Senin, 07 Agustus 2017

Writravellicious Goes To Holtimart

Writravellicious Goes To Holtimart



Kalau pulang dari arah Salatiga untuk piknik atau kunjungan ke destinasi di kota dingin itu, balik ke arah Semarang kita bisa mampir di Holtimart ini. 
Sebuah kawasan wisata agro di Bawen yang dipadupadankan dengan mall alias super market yang menjual produk kebun dan lahan holtimart sendiri.


 Saat  rombongan kami tiba di Holtimart, gerimis mulai turun. Tapi kami tetap kekeuh menerjangnya untuk bisa sampai ke mushola karena waktu ashar sudah tiba. Prinsipnya, yang penting sholat dulu, setelah itu puas-puasin jalan-jalan hehe...




 Selesai sholat, kami mlipir ke bangunan terdekat yang adalah toko tanaman dan berbagai jenis bunga.











Ada banyak sekali pilihan. Bahkan beberapa di antaranya baru kulihat saat itu di sana.  Dengan  lay out ruang yang luas dan penataan yang manis, kembang-kembang yang biasa kita lihat di taman-taman jadi kelihatan eksklusif ya. Memang owg penyajian itu berpengaruh banget. Cara mengemas jualan punya impact besar.









Keluar dari bangunan toko tanaman,  mata menangkap lantai dua bangunan sebelah yang mendominasi kawasan. Kayaknya asyik deh yang lantai dua itu. View-nya pasti bagus dengan jendela-jendela lebar dan full fasade.

Rupanya venue itu merupakan kafe yang berada di atas restoran yang ada di lantai satu.  Dengan lampu-lampu bola-bola putih dan kursi meja minimalis, membuat kesan ruangan makin modern. Borrowed view yang continous dari ruang luar lewat bukaan jendela-jendela kaca yang full dinding, membuat kafe ini nyaman, cozy dan sekaligus attractive.




 Kafe dan resto itu menjadi satu dengan bangunan super market holtimart yang menjual berbagai buah, sayuran dan makanan minuman olahan produk perkebunan mereka sendiri.



 Oleh karena itulah maka harga-harga buah di sana, juga sayurnya, lebih murah dari tempat lain. Sebab inilah ibu-ibu banyak yang suka belanja di sini. Hehe


Setelah puas jalan-jalan, lihat-lihat dan sedikit belanja, juga minum es krim, kami berkeliling kawasan perkebunan holtimart naik gokart eh apa sih namanya kereta mini ya.

 Saat itu karena bukan hari libur, ruang tunggu di area holtimart tour ini tidak begitu ramai. Sehingga kami juga tidak perlu menunggu terlalu lama.



Nih dia video hasil jalan-jalannya keliling kebun ....


0 komentar:

Posting Komentar