Sabtu, 15 Juli 2017

Crowd Of Women Will Conference At Crown Plaza

Crowd Of Women Will Conference At Crown Plaza







Allah Kariim....
Tenyata buanyak buangeeet perempuan yang hadir kemarin ini di Women Will Conference. Sekitar 2200 perempuan yang konon katanya mendaftar. Whoaaaaa...Semarang pancen sangaaaar....


 Setelah melakukan registrasi ulang melalui antrian panjang tentu saja, kami pun menikmati snack pagi dan teh. Sayangnya nggak ada kopi ya? Padahal aku ngantuk dan setengah pusing pagi itu, dan butuh kopi bangeeet...hehehe..




Tapi segera saja ngantuk dan pusing tereliminir begitu melihat antusiasnya para perempuan yang lalu lalang dan hilir mudik di hall lantai 7 Crown Plaza Semarang ini. Gila ya nih orang-orang dari mana saja datangnyaaaa..hehehe


 Acara Women Will Conference ini rupanya adalah gawe-nya Google. Media partnernya antara lain Majalah Kartini dan Femina. Dan Perhelatan di Semarang adalah salah satu dari rangkaian road show di beberapa kota.
 Google Business rupanya menyasar para perempuan juga untuk bisa menjadi penggunanya. So, event yang memang mengutamakan kuantitas pesertanya ini, selain dirancang agar viral juga memberikan edukasi dasar untuk perempuan supaya melek teknologi dan menggunakan internet untuk kepentingan bisnis mereka.

 Meski misinya pemberdayaan perempuan, tetapi ya sama-sama diuntungkan lah yaaa. Istilahnya kolaborasi. Bermitra. Mutual simbiosis. Dan banyak lagi lah istilahnya.





And off course, yang mungkin mau dibagikan utamanya adalah positif vibe alias aura positif buat semua perempuan yang hadir. Dengan menampilkan para pebisnis perempuan yang sukses menasional dan menginternasional, sharing mereka akan menjadikan motivasi dan inspirasi bagi audience. 
 Magnet Anne Avantie sepertinya yang paling menyedot banyak perempuan yang antusias hari ini. Padha dandan dengan fashion yang stylish dan wajah-wajah cerah penuh senyum dan harapan.

Yuk #WomenWill #WanitaBisa #WanitaMaju


Ini dia versi videonya, cekidot...




0 komentar:

Posting Komentar